Ditanya Kapan Comeback Akting, Putri Titian Ngaku Belum Sanggup
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian mendapat pertanyaan soal kapan bakal kembali berkarier dalam bidang akting. Putri Titian pun blak-blakan mengaku masih belum sanggup kembali ke dunia entertainment.

WowKeren - Putri Titian dulunya merupakan salah satu aktris sinetron papan atas Tanah Air. Putri Titian dikenal lewat perannnya yang kerap berakting sebagai anak sekolah yang manis dan lincah. Namun setelah menikah dan punya anak, Putri Titian diketahu belum pernah kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya tersebut.

Karena itu, rupanya banyak penggemar yang rindu dengan akting Putri Titian di layar kaca. Seperti salah satu netizen yang bertanya mengenai kapan rencana Putri Titian bakal comeback di dunia akting dan entertainment.

"Ka putri knp ngk pernah main film lagi?" bunyi pertanyaan netizen yang dibagikan ulang oleh Putri Titian lewat salah satu unggahan Instagram Story terbarunya.

Ditanya Kapan Comeback Akting, Putri Titian Ngaku Belum Sanggup

Instagram Story


Dengan tegas Putri Titian mengaku belum sanggup jika harus kembali bermain sinetron apalagi stripping. Putri Titian pun membagikan foto saat dirinya dan sang suami, Junior Liem harus menerima infus booster vitamin demi tetap fit saat menjalani syuting stripping di masa lalu.

"Belum sangghup bun balik ke industri itu.. ngebayangin pulang pagi melulu sampe harus infus vitamin bareng gini sama yuyun gara gara stripping kek nya udah bukan lifestyle kita wkwkwkwk" ungkap Putri Titian.

Ibu dua anak itu mengakui kehidupan kerja di dunia entertainment yang padat sudah bukan menjadi lifestyle-nya lagi sekarang ini. Pasalnya Putri Titian kini menjadikan waktu untuk kedua buah hatinya sebagai prioritas utama.

Meski begitu, Putri Titian tak menutup kemungkinan untuk kembali berakting suatu saat nanti. Putri Titian mengaku bakal mempertimbangkan ulang untuk kembali berkarier akting jika sudah tidak memiliki kesibukan yang berarti.

"Yang penting skrg tuh ada waktu sama anak titik. kalo pun mau balik mungkin nanti kalo momon udah mulai gabut ditinggal anak sibuk sekolah sama les les kali ye," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts