Larissa Chou Dimaki Hobi Ungkit Keburukan Alvin Faiz Sampai Bikin Jijik, Fans Murka
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mendadak diserang oleh netizen yang menyebutnya belum move on dari sang mantan suami, Alvin Faiz. Ia juga mengingatkan penggemar Larissa untuk tak terus memojokkan Alvin dan istri barunya, Henny Rahman.

WowKeren - Salah seorang netizen tiba-tiba memberikan komentar buruk yang ditujukan untuk Larissa Chou dan para penggemarnya. Komentar pedas tersebut terlihat di unggahan Fenita Arie, yang belum lama ini menghadiri acara 7 bulanan istri Natta Reza, dan ada pula Muhammad Alvin Faiz di sana.

Menurut netizen tersebut, penggemar Larissa terlalu buta dalam membela idolanya sehingga mereka terus memojokkan Alvin Faiz yang kini sudah bahagia dengan Henny Rahman. Ia juga menyebut Larissa lah yang selama ini hobi mengungkit keburukan Alvin di hadapan publik.

"Netijen maha benar, padahal Henny Alvin memilih diam toh mereka berpasangan dengan cara baik dan halal. Masalah Larissa belum bisa move on mah urusan dia," tulis netizen tersebut nyinyir, Sabtu (18/9). "Justru di sini yg selalu update kejelekannya Alvin tuh Larissa, Alvin Henny memilih diam dan terus dijudge."

Larissa Chou Dimaki Hobi Ungkit Keburukan Alvin Faiz Sampai Bikin Jijik, Fans Murka

Instagram Story

Lebih lanjut, ia juga menyentil orang-orang yang mendukung Larissa terlalu sok tahu. Menurutnya kacamatanya, netizen tidak berhak men-judge Alvin Faiz dan Henny Rahman jika tak tahu permasalahan sebenarnya seperti apa.

"Lu pada gak bisa judge salah satu pihak kalo belum tau permasalahan sebenarnya antar mereka. Please deh team Larissa jangan sok2an judge pihak sebelah jijik gue lihatnya," kata netizen tersebut.


Kendati menuliskan kalimat cukup pedas untuk Larissa, namun netizen ini mengaku bukan fans Alvin maupun Henny. "Gue bukan fans Alvin/Henny ataupun Larissa. OKE," tutupnya.

Komentar pedas ini agaknya membuat fans Larissa Chou meradang. Ia lantas mati-matian membela Larissa Chou yang sudah jelas-jelas jadi korban sikap tak bertanggung jawab Alvin Faiz.

"Kalau gak bener bukan NETIJEN donk say. Jujungan lo diem karna kalu dia mau maju juga kena, mundur juga kena. Makanya dia diam dan berlindung dengan quotes Islami," tegas fans Larissa Chou.

Bukan hanya itu, fans Larissa juga tak terima saat perempuan berdarah Tionghoa itu disebut belum move on dari mantan suaminya, Alvin Faiz. Menurutnya, Alvin bukanlah pengusaha kaya raya yang selama ini menghidupi Larissa dengan baik, sehingga membuat ibu satu anak itu tidak bisa melupakannya. Kenyataannya, Larissa mengaku menderita 5 tahun menikah dengan Alvin Faiz.

"Ada Larissa update kejelekan Alvin? Wkwkwk tanpa Larissa update bukti bermunculan. Hahahaha," imbuhnya. "Lo bilang gak usah judge, terus lo ngapain nyinyir Larissa? Sehat lo. Lo jijik sama kami, kami lebih jijik lihat lo."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts