Pernah Jadi Idol, Sunhwa Sempat Khawatir Karier Sang Adik Han Seungwoo VICTON
INSTAGRAM/shh_daily
Selebriti

Sunhwa yang memiliki seorang adik berbeda usia 4 tahun yakni Han Seungwoo VICTON mengaku sempat khawatir dengan karier saudara lak-lakinya itu karena pengalaman yang pernah ia alami.

WowKeren - Memiliki profesi yang sama dengan adik kandung dapat menjadi keuntungan yang positif atau negatif. Seperti kekhawatiran yang dirasakan oleh Sunhwa terhadap adiknya, Han Seungwoo VICTON yang menjadi seorang idola sama sepertinya dulu di masa lalu.

Sunhwa yang saat ini lebih aktif sebagai aktris tidak dapat dilupakan begitu saja oleh penggemarnya ketika memulai kariernya sebagai seorang selebriti. Sunghwa sendiri memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota girl grup Secret dan ia memutuskan untuk meninggalkan grup pada tahun 2016 kemudian berfokus pada dunia akting.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Sunhwa membahas kariernya sebagai seorang aktris dan berbicara tentang kegiatan dan tujuannya saat ini. Ia juga membahas masa lalunya sebagai idola, dan berbicara tentang saudara laki-lakinya, Han Seungwoo VICTON yang memiliki profesi yang sama sepertinya.

Aktris pemilik nama asli Han Sun Hwa ini mengakui jika ia mengkhawatirkan adiknya sebagai seorang idola. "Adikku juga seorang penyanyi dan aku khawatir dia akan patah tulang suatu hari nanti," ungkap Sunhwa mengatakannya. Ia juga memuji bagaimana adiknya itu sangat bekerja keras untuk kariernya sebagai seorang idola.


Kekhawatirannya ini sebenarnya berdasar atas pengalaman Sunhwa menjadi seorang idola. Dulu sebelum keluar dari Secret, Sunhwa pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan. Selama menjadi seorang idola, ia kerap mengalami kecemasan tinggi dan berjuang dengan gaya hidup menjadi orang terkenal. Ia juga pernah mengalami cedera di bagian kakinya, sebab itu Sunhwa merasa khawatir dengan adiknya.

Untungnya, Han Seungwoo baik-baik saja dalam kariernya dan penggemar tidak sabar menunggu dia kembali dengan musik yang bagus setelah dia menyelesaikan wajib militernya. Dalam wawancara tersebut, Sunhwa ditanya apakah memiliki rencana untuk tampil dengan anggota Secret lagi atau tidak. Ia menjawab dengan mengatakan bahwa ingin fokus pada akting.

"Aku sangat ingin penonton melihatku sebagai karakter di sebuah drama. Aku kekurangan energi dan kakiku sakit. Aku tidak berpikir aku bakal bisa menari seperti dulu lagi kalau di atas panggung," ungkap Sunhwa mengungkapkan.

Sementara itu, drama terbaru dari Sunhwa yang akan tayang dalam waktu dekat ini berjudul "Woman City Drinker". Drama ini akan ditayangkan pada akhir tahun 2021 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru