Ivan Gunawan Ungkap Rencana Kurangi Berat Badan Lagi Demi Operasi Payudara, Berapa Kilogram?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan berencana menurunkan kembali berat badannya agar payudaranya bisa dioperasi. Kira-kira butuh berapa kilogram lagi hingga Igun bisa menjalankan prosedur tersebut?

WowKeren - Ivan Gunawan telah berhasil menuntaskan tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Rossa itu berhasil mengurangi 25 kilogram dari berat badannya.

Akan tetapi, desainer terkenal itu rupanya merasa terganggu dengan gelambir sisa lemak pada tubuhnya. Sehingga Igun berencana melakukan operasi payudara untuk memperbaiki pernampilannya. Karena pernah punya badan subur, payudaranya tampak seperti milik perempuan dan ingin segera diperbaiki.

"Iya saya mau operasi payudara, doain aja," ungkap Igun dilansir dari Suara.com saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (19/9).

Namun operasi payudara itu tidak serta merta bisa dilakukan Igun. Nyatanya, prosedur operasi baru bisa dilakukan ketika ia bisa mengurangi lebih banyak lemak dari tubuhnya. Alhasil Igun termotivasi untuk menurunkan 20 kilogram lagi demi bisa menjalani prosedur operasi.


"Jadi saya harus turun 20 kilogram lagi, baru bisa operasi payudara," tutur Igun.

Selanjutnya, mengenai kapan rencana operasi payudara itu dilakukan Igun masih belum sanggup memastikan. Sebab ia harus menurunkan berat badan terlebih dahulu sebelum membuat janji dengan pihak medis terkait.

"Ya doain aja. Masih berproses bisa sebulan dua bulan lagi," ujar Igun.

Selain karena tidak bisa dilakukan sembarangan, diet Igun harus diawasi dengan ketat. "Ya karena diet juga nggak bisa sembarangan kan, jadi harus ada yang ngawasin," terangnya.

Meski berhasil menurunkan berat badan, agaknya Igun juga merasa gelisah karena beberapa gelambir yang disisakan penyusutan lemak. Hal itu pernah diungkapkan pada Deddy Corbuzier, ia merasa tidak percaya diri lantaran gelambir pada tubuhnya.

Sementara itu, wacana untuk melakukan operasi pada payudaranya berdasarkan rekomendasi dari dokter estetika di mana ia melakukan konsultasi. Hal itu membuktikan bahwa Igun tidak pernah setengah-setengah dalam berusaha.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait