Olla Ramlan Singgung Sulitnya Memaafkan, Nindy Ayunda-Fitri Salhuteru Disindir Toxic
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan mengaku tak mudah memaafkan kesalahan orang lain yang telah berbuat salah padanya, meski ia ingin. Banyak netter yang menduga unggahan Olla ini ditujukan untuk Nindy Ayunda dan Fitri Salhuteru, sahabat yang pernah bergosip di belakangnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan dibuat tak percaya saat para sahabatnya membicarakan ia di belakang. Olla sangat kecewa saat orang-orang terdekatnya itu, yang tak lain adalah Nindy Ayunda dan Fitri Salhuteru malah membicarakan hal buruk tentangnya.

Sampai saat ini, Olla belum terlihat berbaikan dengan Nindy maupun Fitri. Terakhir, istri Aufar Hutapea ini mengaku membutuhkan waktu untuk bisa kembali berkomunikasi atau bahkan bertemu dengan dua orang yang dianggapnya sahabat itu.

Namun baru-baru ini, Olla Ramlan mengungkapkan uneg-unegnya di laman Instagram. Ibu tiga anak itu membahas soal susahnya memafkan kesalahan orang lain yang berbuat buruk padanya. Meski Olla menyebut pesan ini hanya untuk introspeksi diri, namun netter menduga bahwa curahan hatinya ini ada kaitannya dengan Nindy dan Fitri.

"Bisakah memaafkan tanpa lagi mengungkit? Bisakah memaafkan tanpa lagi mencerita-ceritakan?" tulis Olla, Sabtu (18/9). "Sesederhana memaafkan lalu melupakan. Bukankan tak ada yang benar-benar salah dan atau sepenuhnya benar?"


Olla seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sangat ingin memaafkan kesalahan teman-temannya itu. Namun di sisi lain, sakit hati dikhianati sahabat tentu bukan hal mudah yang bisa dilupakan Olla. Kendati mungkin saja hal itu juga disebabkan karena kesalahannya.

Bukan hanya itu, di Instagram Story Olla Ramlan juga sempat mengunggah kalimat bijak. Ia berpesan agar orang-orang lebih berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu yang bisa saja menyakiti hati orang lain.

Olla Ramlan Singgung Sulitnya Memaafkan, Nindy Ayunda-Fitri Salhuteru Disindir Toxic

Instagram Story

"Hidup belum tentu sampai lusa, kurang-kurangin nyakitin orang," bunyi pesan tersebut yang cukup menohok, Minggu (19/9).

Tak ayal unggahan Olla ini menuai reaksi netter. Mereka seolah sudah tahu dan langsung memberikan sindiran untuk Nindy Ayunda dan Fitri Salhuteru.

"Memaafkan harus, tapi untuk berteman lagi jangan 😂 karena kwalitasnya sdh keliatan," komentar netter. "Bener beb sayang,, kita kawal trs mami @ollaramlan supaya jng sampe msuk ke circle teman toxic besan besanan lagi," sahut yang lain. "Paling bener sahabatan sama @dewisandra udah," saran lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait