Ammar Zoni Bantah Tuduhan Eksploitasi Anak, Imbas Sang Putra Terima Job Sejak Kecil
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni membeberkan alasannya dan sang istri, Irish Bella sengaja menerima job untuk putra mereka, baby Air. Ammar juga membantah tegas berbagai tudingan yang menyebutnya mengeksploitasi anak.

WowKeren - Pesona putra semata wayang pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella berhasil mencuri perhatian publik. Sejak lahir, bayi tampan yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 itu langsung jadi sorotan. Paras tampan kebule-buleannya seolah menghipnotis ribuan pasang mata.

Tak heran jika di usianya yang masih kecil, Air Rumi sudah menerima banyak tawaran jadi brand ambassador. Kini, bocah berdarah Belgia itu diketahui menjadi brand ambassador empat produk ternama sekaligus.

Alhasil, banyak yang menduga bahwa Ammar dan Irish sengaja mengeksploitasi anak. Menanggapi hal ini, Ammar Zoni membantah dengan tegas.

"Ada simbolis tanda tangan tapi berupa cap tangan, kalau dia (Air Rumi) jadi brand ambassador empat produk," ungkap Ammar saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/9). "Kami melihatnya dia tidak bekerja, karena kami mengafirmasikan dari dia sebelum lahir, star is born. Dia adalah seorang bintang yang lahir."


Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini mengaku sengaja menerima job tersebut untuk kepentingan sang anak. Ammar menegaskan bahwa ia dan sang istri tidak akan memakai sepeser pun uang yang dihasilkan oleh Air. Semuanya menjadi tabungan masa depan Air.

"Empat brand ini semata-mata bukan untuk kami, tapi untuk dia. Kami sudah mempersiapkan sejak dini untuk masa depan dia nanti," sambungnya.

Sementara itu, tepat pada hari Sabtu (18/9) lalu, Air Rumi merayaka ulang tahunnya yang pertama. Ammar dan Irish sengaja menggelar syukuran sebagai bentuk terima kasihnya kepada Tuhan atas semua kebahagiaan yang dilimpahkan pada mereka.

"Jadi ulang tahun ini bukan untuk kemeriahan aja tapi bagaimana juga kami bisa berbagi rezeki lewat giveaway atau doorprize ke kerabat," pungkas Ammar Zoni. "Dia (Air Rumi) akan menjadi sosok yang memberikan pengaruh yang baik, itu keinginan kami."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts