Fans Berat, Putri Cantik Ben Kasyafani Nangis Sesenggukan Perdana Ketemu Nirina Zubir
Instagram/ benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani membagikan momen berharga saat sang putri, Sienna bertemu artis idolanya, Nirina Zubir. Lewat video singkat, Sienna tampak menggemaskan saat menangis melihat sosok Nirina ada di depannya.

WowKeren - Pesona seorang Nirina Zubir memang tak dapat dipungkiri. Sukses membintangi berbagai judul film Box Office Tanah Air, Nirina memiliki banyak penggemar dari segala usia.

Mulai dari orang tua, remaja, sampai anak-anak pun mengidolakannya. Salah satunya yang ngefans berat dengan Nirina adalah putri Ben Kasyafani dan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani.

Lewat video yang diunggah Ben, terlihat Sienna begitu mengidolakan pemain film "Keluarga Cemara" itu. Dalam video singkat yang diunggah Ben, Sienna nampak tak kuasa menahan tangis bahagia saat berhadapan langsung dengan Nirina.

"Star struck, Sienna sering nonton #keluargacemara trus ketemu emak @nirinazubir_ langsung terharu. Thank you tante 'na," tulis Ben dalam keterangan unggahannya, Minggu (19/9).

Mulanya, Sienna tampak tak percaya akhirnya bisa bertemu dengan artis favoritnya itu. Ben Kasyafani mengatakan, putrinya itu memang sering menonton film "Keluarga Cemara" yang dibintangi oleh Nirina. Dari situlah, Sienna mulai menjadikan Nirina sebagai idolanya.


"Kenapa nangis? Ketemu emak (sapaan akrab Nirina dalam film 'Keluarga Cemara')," kata Ben yang merekam momen berharga tersebut. "Seneng dia (Sienna), malu juga."

Nirina Zubir yang melihat respons menggemaskan Sienna pun hanya bisa tertawa. Ben pun menawarkan putrinya untuk berfoto dengan Nirina Zubir. "Mau foto? Mau foto nggak?" tanya Ben yang diangguki oleh Sienna.

Fans Berat, Putri Cantik Ben Kasyafani Nangis Sesenggukan Perdana Ketemu Nirina Zubir

Instagram

Sebelum berfoto, Nirina memberikan pelukan hangat untuk Sienna. Ia tak kuasa menahan senyum terharunya lantaran ada anak kecil yang sampai menangis karena mengidolakannya. "Oh my god, sayang," ucap Nirina.

Netter dan sejumlah rekan artis yang melihat video itu pun ikutan dibuat gemas. Mereka gemas melihat reaksi Sienna yang sampai menangis bertemu Nirina Zubir. Padahl kedua orangtuanya juga merupakan selebriti papan atas.

"Aahhh... so sweet ...❤️. aku ikutan nangis terharu," ujar netter. "Ya ampun pdhl emak bp nya artis ya, sienna lucu amat sih kamu nak," sambung yang lain. "Lucu banget.. Anak artis ngefans artis," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru