Nindy Ayunda Asyik Ngerumpi Usai Dikira Go Public dengan Dito, Chat 'Tindih-Tindihan' Bikin Salfok
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda tak mau menggubris soal beredarnya foto dirinya dan Dito yang memicu dugana go public. Malahan Nindy mengunggah isi chat seorang kawan yang bercanda santai dengan kalimat berkonsep dewasa.

WowKeren - Nindy hingga kini belum kembali buka suara soal isu perselingkuhan dengan sosok bernama Dito. Meski foto terbarunempel Dito sudah sempat viral, namun Nindy memilih mengabaikan rumor itu.

Lewat InstaStory, Nindy malah asyik ngerumpi dengan salah satu kenalan. Dalam chat, Nindy rupanya membahas soal rencana sang kawan yang sedang berlibur.

"Etihad enak," ujar seseorang. "Enakan naikin kamu wakung," kata teman Nindy. "Eaa haha pagi-pagi agak vulgar," balas seseorang.

Nindy lantas mengunggah chat itu sambil tertawa. Ia pun santai meski sang kawan ngobrol dengan kata-kata yang agak vulgar tersebut.

Instagram

Nindy Ayunda Bercanda dengan Kawan

"Percakapan tindih-tindihan," seru Nindy. "Selamat liburan Mamonnnn stay safe ya @ziozee."


Sementara itu, Nindy sebelumnya sudah menyangkal jika dirinya selingkuh dari Askara. Malahan, Nindy sempat membongkar soal Askara yang telah berselingkuh darinya. Yang mengejutkan, Nindy mengaku kenal pada sosok wanita yang jadi selingkuhan Askara.

"Pernahlah aku diselingkuhin sama orang yang aku kenal, bahkan duduknya samping aku, kita satu restoran," ujar Nindy di podcast Maia Estianty. "Aku sama Aska, dia sama pacarnya dia dan ibunya tapi tetep ada hubungan jadi aku sudah merasakan itu juga."

Nindy membeberkan kalau Askara selingkuh sejak 2015. Kala itu, Askara juga memiliki ponsel khusus untuk selingkuhannya.

"Aku tau Aska punya handphone itu aja tuh ternyata dia udah mengaktifkan handphone siluman, aku memberikan namanya handphone siluman untuk perselingkuhannya dia, tahun 2015 dia udah punya handphone itu yang ditaruh di kantor," ujar Nindy.

Yang menarik, Nindy ternyata baru mengetahui hal itu pada 2018. Selain itu, Nindy mengisyaratkan kalau Askara sudah beberapa kali selingkuh.

"Tanya ke mantan suamiku dia orang ketiga sampai orang ke-10 dia ada berapa? Lucu ya," ujar Nindy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts