Ria Ricis Akui Dari Dulu Tak Bisa Masak, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengungkapkan bahwa dari dulu ia tak bisa memasak hingga kini dirinya akan segera menikah. Ricis lantas membeberkan alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi.

WowKeren - Belakangan ini, Ria Ricis dikabarkan akan segera selangkah lebih dekat pada pernikahan dengan sang kekasih Teuku Ryan. Menurut kabar yang beredar, adik kandung Oki Setiana Dewi itu akan melangsungkan lamaran pada akhir September mendatang.

Kendati demikian, tak lama lagi Ricis akan membangun bahtera rumah tangga dengan Teuku Ryan. Namun belum lama ini pengakuan Ricis yang tak bisa masak menjadi sorotan. Bukan hanya Ricis, YouTuber tersebut juga mengatakan jika kedua kakak perempuannya juga tak bisa masak.

Ricis kemudian menerangkan alasan mengapa ia dan kakak-kakaknya tak bisa masak. Rupanya hal ini berawal dari omongan sang ibunda yang selalu menyuruh mereka belajar ketika setiap kali anak-anaknya berniat membantunya memasak di dapur.

"Mereka ngejelasin kenapa aku gak bisa masak? Nih aku ingetin lagi nih, kalau temen-temen ketinggalan kisahnya kenapa aku, mbak shindy, mbak Oki gak bisa masak," ungkap Ricis.


"Karena dulu waktu kita masih kecil ibu kan masak di dapur. Terus anak-anaknya ini, kita bertiga mau bantuin di dapur. Terus ibu bilang gini, 'anak-anak gak usah bantu masak di dapur, anak-anak belajar aja, gak usah bantu masak, masak mah ibu sama mbak, kata ibu gitu," tambahnya. "Dari situ kita gak pernah ke dapur, karena ibu nyuruhnya kita belajar aja. bukan masak di dapur."

Kini Ricis pun menyadari bahwa sebisa mungkin ia harus bisa memasak. "Eh akhirnya sekarang aku, mbak Shindy, mbak Oki gak bisa masak. Terus udah besar gini aku mau belajar deh, karena kan kita harus belajar dari sesuatu yang tidak kita bisa," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan video Ricis yang menceritakan alasan ia tak bisa memasak pun kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak ayal, netizen pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

"Masak ga susah tinggal buka youtube, yg susah punya duit buat punya kitcen set dan bahan yg lengka," ujar seorang netter. "Naluri perempuan nanti bisa masak dg sendiri nya apalagi kalo sudah menikah Dan punya anak.. ITu pasti.. Hehehe," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru