Melly Goeslaw 'Hadiri' Met Gala, Deretan OOTD Lainnya Buktikan Aura Diva Sejati
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw sukses membuat jagat maya terpingkal-pingkal karena mengedit sejumlah foto seolah menghadiri acara Met Gala 2021. Memiliki gaya fashion nyentrik, berikut deretan OOTD Melly lainnya buktikan aura diva sejati.

WowKeren - Acara Met Gala 2021 sukses menyita perhatian seluruh penjuru dunia. Gaya berpakaian para seleb pun tak luput dari sorotan publik. Banyak selebriti terkenal yang totalitas dan tampil all out kala menghadiri Met Gala 2021.

Seolah tak ingin ketinggalan dengan keriuhan acara bergengsi ini, Melly Goeslaw menghebohkan jaga maya dengan mengunggah potret dirinya seakan menghadiri Met Gala 2021. Melly rupanya merekayasa sejumlah fotonya seakan sedang berada di The Metropolitan Museum of Art, New York, tempat diselenggarakannya Met Gala 2021.

Aksi kocak Melly ini sukses membuat netizen dan kawan-kawan artis terhibur sekaligus tertawa terpingkal-pingkal. Netizen menilai jika gaya busana nyentrik Melly tak kalah unik dari selebriti yang hadir. Melly bahkan disebut cocok hadir di acara Met Gala sebagai perwakilan Indonesia. Melly memang dikenal sebagai diva dengan gaya fashion yang out of the box. Penasaran? Yuk intip deretan OOTD Melly Goeslaw berikut ini:

(wk/chac)

1. Tampil Flawless Dengan OOTD Unik


Tampil <i>Flawless</i> Dengan OOTD Unik
Instagram/melly_goeslaw

Kala menghadiri program acara "Pop Academy" Indosiar, Melly tampil flawless dengan OOTD unik. Pelantun lagu "Bimbang" ini memdukan outfit bling bling berupa gaun rumbai berwarna silver dengan aneka hiasan berbentuk lingkaran yang menjalar hingga ke lengan. Melly juga menyempurnakan busana nyentriknya itu dengan hijab hitam.

2. Boots Bulu On Point


<i>Boots</i> Bulu <i>On Point</i>
Instagram/melly_goeslaw

Gaya fashion diva berusia 47 tahun ini juga tak kalah nyentrik saat berada di kehidupan sehari-hari. Seperti potret di atas, Melly memadukan dress dan stocking berwarna hitam, jaket dengan motif unik, topi rajut colorful, serta sepatu boots bulu yang sangat on point. Sepatu unik Melly ini sukses menyita perhatian siapapun yang melihatnya.

3. Pancarkan Aura Mewah


Pancarkan Aura Mewah
Instagram/melly_goeslaw

Saat melakukan pemotretan, pelantun lagu "Denting" ini juga tak kalah menarik perhatian dengan OOTD-nya yang memancarkan aura mewah. Melly mengenakan gaun panjang berwarna merah yang dihiasi oleh gulungan pita film. Penampilan Melly semakin menawan dengan hijab hitam serta mahkota emas yang berada di atas kepalanya.

4. Padukan Style Swag


Padukan <i>Style Swag</i>
Instagram/melly_goeslaw

Tak hanya tampil nyentrik dengan mengenakan berbagai aksesoris, Melly juga bisa memadukan style swag ala anak muda. Kali ini, Melly melakukan mix and match berupa t-shirt perpaduan warna ungu dan hijau, celana model sarung dari Aleabe Collection, hijab hitam, serta bucket hat bulu.

5. Kenakan Gaun Berkonsep Out Of The Box


Kenakan Gaun Berkonsep <i>Out Of The Box</i>
Instagram/melly_goeslaw

Diva kelahiran tahun 1974 ini kerap tampil dengan konsep out of the box yang tak pernah terbayang oleh orang lain. Seperti potret di atas, Melly mengenakan gaun hitam yang dipenuhi berbagai tulisan judul lagu miliknya. Terlihat pula, sederet peniti besar yang berfungsi sebagai aksesoris di outfit Melly.

6. Memukau Dengan Serba Oren


Memukau Dengan Serba Oren
Instagram/melly_goeslaw

Pelantun lagu "Ketika Cinta Bertasbih" ini juga percaya diri tampil dengan OOTD serba oren. Melly bahkan tampil memukau dan tetap memancarkan aura diva sejati meski bergaya kasual. Melly memadukan t-shirt, kemeja, dan celana yang seluruhnya bernuansa oren. Tak hanya itu, seluruh outfit-nya memiliki motif yang berbeda satu sama lain sehingga menambah kesan ramai yang unik.

7. Elegan Dalam Balutan Nuansa Putih


Elegan Dalam Balutan Nuansa Putih
Instagram/melly_goeslaw

Kerap memakai outfit yang cetar, Melly tampak berbeda menilik potret di atas. Istri dari Anto Hoed ini tampil elegan dalam balutan gaun panjang serta hijab bernuansa putih. Melly juga tak lupa mengenakan mahkota silver yang semakin memperindah OOTD-nya. Sepertinya konsep yang diusung oleh Melly adalah angsa putih melihat dari properti yang berada di belakangnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait