Kim Yohan Girang Didatangi 3 Anggota WEi ke Lokasi Syuting 'School 2021', Fans Auto Lega Karena Ini
INSTAGRAM/y_haa.n
Selebriti

Meski proses produksi drama 'School 2021' sempat ditunda karena pandemi COVID-19, kini Kim Yohan bersama aktor lainnya tengah menjalani syuting hingga ia mendapat sesuatu dari anggota WEi.

WowKeren - Setelah lama dinantikan kapan tayangnya, akhirnya drama "School 2021" telah kembali menjalani syuting pasca menghentikan proyek ini hampir satu tahun lamanya. Hal ini membuat netizen merasa kasihan kepada Kim Yohan WEi yang secara profesional menunggu meski sempat diiringi berbagai kontroversi terkait proses produksinya.

Kebahagiaan kembali muncul ketika Kim Yohan membagikan foto terbarunya di Instastory-nya yang menunjukkan ia berada di lokasi syuting "School 2021". Yang menyenangkannya lagi, Kim Yohan bersama ketiga member WEi yang mengunjungi rekan satu grupnya dimana tengah melakukan syuting drama.

Diketahui bahwa ada Kang Seok Hwa, Yoo Yong Ha dan sang leader Jang Dae Hyeon yang menghadiri lokasi syuting "School 2021". Ketiga anggota WEi itu datang bersama truk kopi yang mereka hadiahi kepada idola kelahiran tahun 1999 ini sebagai bentuk dukungan mereka terhadap karier akting Kim Yohan. Tampak mereka berfoto bersama di depan truk kopi diikuti masker penutup wajah.


Kim Yohan Girang Didatangi 3 Anggota WEi ke Lokasi Syuting \'School 2021\', Fans Auto Lega Karena Ini

Sumber: Instagram

Di unggahannya, Kim Yohan menuliskan bahwa ia sangat berterima kasih kepada tiga anggota grupnya. "Daehyeon, Yongha dan Seokhwa yang memberikan kejutan untuk menyemangatiku yang tengah bekerja keras syuting hari ini. Lokasi syuting 'School 2021' dikelilingi oleh penuh kasih sayang yang hangat serta kegembiraan. Mohon dukungannya juga untuk di masa yang akan datang," tulis Kim Yohan di keterangan fotonya.

Seperti yang diketahui, Kim Yohan mengambil peran sebagai pemeran utama drama "School 2021" sebagai Kim Tae Jin yang merupakan seorang siswa sekaligus atlet taekwondo yang berhenti setelah cedera pergelangan kaki yang parah. Setelah mengalami hal itu, ayahnya mengalami kegagalan bisnis sehingga harus pindah ke sekolah menengah kejuruan.

Sementara itu, "School 2021" dikabarkan akan tayang di paruh kedua tahun ini. Kim Yohan tidak hanya menerima dukungan dari para penggemarnya tetapi juga dari anggota WEi yang melakukan hal manis meluangkan waktu mereka hadir di lokasi syutingnya sekaligus mengirimi truk kopi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts