Rizky Billar Ingin Punya Anak Pertama Laki-laki, Ungkap Doa Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengungkap ingin memiliki anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Rizky Billar juga mengungkap sejumlah harapan dan doa untuk calon anaknya di masa depan.

WowKeren - Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) sempat diwarnai isu tak sedap mengenai kehamilan sang mempelai wanita. Meski begitu, Rizky dan Lesty mananggapai isu tersebut dengan santai. Bahkan beberapa waktu lalu mengaku ingin punya 22 anak.

Dalam suatu kesempatan, Rizky Billar kembali berbagi cerita mengenai rencana memiliki momongan. Untuk buah hati pertamanya, Rizky Billar rupanya sangat berharap bisa mendapat seorang putra.

"Yang pasti anaknya laki, keren, Insyaallah ya.," ungkap Rizky Billar dalam salah satu video terbaru di channel YouTube Warta Hot yang diunggah pada Senin (20/9).


Rizky Billar kemudian juga menyampaikan doa dan harapan untuk sang calon buah hatinya kelak. Rizky ingin buah hatinya nanti lahir dengan sehat dan bakal jadi orang yang berguna untuk masyarakat luas.

"Ya pokoknya semoga dikasih sehat, dikasih tidak kurang satu pun ya. Terus semoga anaknya bisa jadi anak yang berguna nanti. Berguna untuk orang banyak, berguna untuk nusa dan bangsa Insyaallah," pungkas Rizky Billar.

Seperti diketahui, pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya resmi menjadi suami istri usai menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty pun digelar mewah dan dibagi dalam 3 jadwal berbeda. Di antaranya, 18 Agustus 2021 untuk pengajian dan siraman, 19 Agustus 2021 untuk akad nikah, serta 29 Agustus 2021 untuk tasyakuran pernikahan.

Sayangnya dalam acara resepsi pernikahannya, isu miring mengenai kehamilan Lesty Kejora malah muncul. Sejumlah netizen curiga Lesty Kejora tengah hamil karena perutnya yang sedikit berisi di acara pernikahannya. Meski begitu, isu tersebut tidak terbukti dan Rizky Billar pun telah buka suara mengenai isu tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait