Larissa Chou Bereaksi Soal Isu 'Dicurangi' Henny Rahman, Bakal Balas Dekati Zikri Daulay?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sempat beberapa kali mengisyaratkan rasa sakit hati terkait sikap eks suaminya, Alvin Faiz. Disisi lain, begini sikap Larissa saat ia disarankan mendekati Zikri Daulay, eks suami Henny Rahman.

WowKeren - Larissa Chou sempat membocorkan kalau Muhammad Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain di 2019. Belakangan rumor itu sampai menyeret nama istri baru Alvin, Henny Rahman.

Eks istri Zikri Daulay itu diduga selingkuh dengan Alvin. Pasalnya, sempat beredar foto Henny dan Alvin saat buka puasa bersama dengan kawan-kawan lainnya. Muncul dugaan kalau foto itu diabadikan bahkan sebelum Alvin cerai dari Larissa.

"Masih ingat salah satu point cici? Wkwkwkwk gosip adalah fakta yang tertunda. foto ini di ambil tanggal 3 mei 2021 ya, larissa ngajuin cerai tanggal 20 mei 2021," kata akun penyebar foto Alvin dan Henny. "Mungkin di foto ini masih teman gaess 😜 kasih kado awal juni kan gaes? Tanggal 20 Mei baru ngajuin cerai, masa awal juni uda kasih kadoo."

Instagram

Foto Lawas Alvin Faiz-Henny Rahman

Setelah rumor foto tersebut terkuak, Larissa pun sempat ditanya soal Henny. Larissa mengakui kalau ia sempat kenal dengan Henny. Namun ia menanggapi santai saat ditanya soal dugaan kecewa dan dicurangi.

"Ya sebatas kenal aja, sebagai istri dari temannya Alvin, bang Zikri Daulay. Kalau aku lebih mendoakan yang terbaik. Mudah-mudahan jodohnya sampai surga," ujar Larissa sambil pamer senyuman manis. "Semoga Alvin belajar dari yang kemarin (perceraian pertama). Aku juga belajar dari yang kemarin."


Meski begitu, Larissa tak menutupi kalau ia kaget saat tahu Alvin menikahi Henny. "Kaget, ketika tahu pasangannya mbak Henny. Gak nyangka aja. Kalau soal itu (cerai karena Henny) no comment," kata Larissa sambil tertawa.

Disisi lain, banyak pihak sempat mencoba menjodohkan Larissa dengan mantan Henny, Zikri. Tak mau membalas dendam, Larissa malah menepis kemungkinan untuk berjodoh dengan Zikri.

"Biarin aja, gimana orang-orang senang aja," kata Larissa. "Cuma ya aku nggak respon."

Disisi lain, ibu tiri Alvin, Rania Bawazier, sudah sempat membocorkan salah satu kandidat yang mendekati Larissa. Rupanya Umi Rania dipercaya oleh Larissa untuk memberikan masukan soal calon suami baru.

"Ada satu orang, Bismillah, cuma lagi di istikharah," ujar Umi Rania. "Berarti ada ya, apa yang membuat Umi yakin?" tanya wartawan lainnya. "Cocok ya sama Larissa, karena ilmunya bagus, agamanya, terus dewasanya cukup. Ya mudah-mudahan bisa sayang sama Larissa dan Yusuf. Kalau dikasih tahu sekarang, nanti aja," seru Umi Rania.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait