Jelang Lamaran, Ibunda Ria Ricis Punya Pesan Ini Untuk Teuku Ryan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis akan segera melangsungkan acara lamaran dengan Teuku Ryan. Lantas Ricis pun menceritakan bahwa sang ibunda memiliki pesan khusus untuk calon suami putrinya tersebut.

WowKeren - Hari bahagia Ria Ricis dengan sang calon suami asal Aceh bernama Teuku Ryan akan segera tiba. Acara pertunangan Ricis dan Ryan disebut-sebut akan digelar pada 23 September 2021 ini.

Ricis menuturkan, konsep acaranya nanti akan mengusung adat budaya. Selain itu, pada momen tersebut ia akan memberikan kejutan untuk Teuku Ryan dan keluarga.

Di sisi lain, Ricis juga menceritakan bagaimana sang ibunda punya pesan khusus untuk Teuku Ryan yang akan melamar putrinya. Rupanya ibunda Ricis ingin agar Teuku Ryan sebagai calon suami bisa menjaga dan membimbing Ricis.

“Wejangan sih yang penting Abang TR tentu bisa lebih menjaga Ricis dan membimbing,” kata Ricis seperti dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment. Ricis juga menerangkan bahwa pesan yang disampaikan oleh ibunya itu juga sesuai dengan pesan ayahandanya sebelum meninggal dunia.


“Karena kan pesannya papah dulu semoga Ricis mendapatkan yang bisa menjaga dan bisa membimbing. Karena juga dulu sebelum papah berpulang, tiga bulan papah di sini untuk menjaga Ricis karena dulu juga ngga ada yang jaga, katanya. Jadi pengennya semoga Abang TR bisa menjaga Ricis, membimbing,” sambungnya.

Tak dapat dipungkiri, Ricis menyebut sang ibunda begitu bahagia karena kini anaknya akan segera menikah. Oleh karenanya, Ricis berjanji jika nanti ia sudah menikah dirinya tak akan membiarkan ibunya merasa sendirian dan kesepian.

"Walaupun Mba Oki dan Mba Shindy udah nikah, ibu masih keliling. Kayak misalnya di rumah Mba Oki hari apa, di rumah Mba Shindy hari apa, di rumah Ricis juga. Kemaren juga udah janjian, kalau nanti udah nikah ibu akan tetap datangin Ricis juga, jadi ngga akan biarin ibu seorang diri, kesepian,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait