Ria Ricis Deg-Degan Jelang Lamaran 23 September, Teuku Ryan Siapkan Seserahan Bentuk Mainan Mermaid
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ria Ricis dan Teuku Ryan Lamaran

Rencananya Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara lamaran pada Kamis (23//9) mendatang. Konsep acara lamaran mereka mengusung adat tradisional yang sangat kental.

WowKeren - Ria Ricis bertemu dengan keluarga besar sang kekasih, Teuku Ryan untuk membicarakan acara lamaran mereka. Rencananya acara lamaran Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada Kamis (23/9) mendatang. Sejauh ini untuk persiapan baju lamaran keduanya pun nyaris selesai.

"Hari ini Alhamdulilah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarga Bang Ryan," ungkap Ria Ricis saat ditemui WowKeren ketika menggelar jumpa pers di Pesantren Tahfidz Bintaro pada Senin (20/9).

"Ada ayahnya, ada adik kandung, ada Puput, ada nyanyak, ibu kandung ada mama kakaknya nyanyak, ada papah, dan ada ibu juga, ada ibu saya yang katanya setengah sayap seharusnya mungkin lengkap ada mba oki (Oki Setiana Dewi) ada mba Shindy cuman masih di perjalanan," sambung Ricis.

"InsyaAllah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23 (September)," beber Ricis. "Tadi juga udah sempet fitting, InsyaAllah udah hampir rampung udah hampir 100 persen."

Walau begitu, YouTuber 26 tahun ini enggan membeberkan konsep acara lamaran lebih detail. Ricis hanya mengungkap acara lamarannya mengusung nuansa adat tradisional yang kental.

"Kalau konsep mungkin entar liat langsung aja ya tapi lebih ke adat tradisional," sambung Ricis. "Penginnya ada adat muslimah juga, jadi karena Bang Ryan kan dari aceh, Ricis dari Jawa, Palembang, penginnya di-combine."


Sementara itu Teuku Ryan pun mengaku sudah menyiapkan seserahan untuk Ricis. Ia sempat membocorkan dalam seserahannya ada mainan bentuk mermaid alias putri duyung yang spesial diberikan untuk Ricis.

"InsyaAllah sudah saya siapkan semua alhamdulillah (seserahan)," ungkap Teuku Ryan. "Ciri khas aceh, udah kita siapkan juga seperti kue terus beliau juga menginginkan mainan mermaid mainan gitu, ada lucu lucuan aja tapi untuk khas Acehnya ada."

Teuku Ryan pun mengatakan keluarga besarnya yang sudah datang semua dari Aceh telah siap melamar Ricis. Sedangkan Ricis mengatakan sangat deg-degan menjelang hari lamaran yang tinggal menunggu hari itu.

"Untuk keluarga besar yang datang ini aja papa, mamah, ayah nanyak adik, udah gak ada yang ditunggu lagi," ucap Teuku Ryan.

"Deg-degan sampai rumah latihan dilamar sampi hari ini gak menyangka ya Allah bener gak sih," ujar Ricis. "Lebih ke surprise karena kan pesen papa kan aku bisa dapet yang bisa menjaga semoga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts