Nadine Chandrawinata Bongkar Satu-satunya Kunci Bahagia, Auranya Malah Jadi Perbincangan
instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata bahas soal satu-satunya kunci untuk bahagia termasuk satu hal dan bonus yang membuatnya senang saat ini, aura justru lebih banyak disorot.

WowKeren - Nadine Chandrawinata baru saja memperbarui unggahan akun media sosial pribadinya. Melalui akun Instagram @nadinelist, istri Dimas Anggara ini mengunggah sebuah foto terbaru dengan pose senyum bahagia.

Dalam fotonya tersebut, Nadine yang baru saja mengubah gaya rambutnya menjadi pendek sebahu tampil cantik menawan dalam balutan dress berwarna putih. Ia juga senyum semringah mengangkat sebuah pot tanaman di tangannya.

Bersamaan dengan itu, Nadine membahas satu-satunya kunci yang menurutnya adalah alat untuk merasa bahagia. Yakni menurut Nadine untuk merasa bahagia adalah datang dari pikiran sendiri.

Saya percaya satu-satunya alat untuk bahagia adalah pikiran kita sendiri. Kebahagiaan ada disekitar kita, carilah bahagia itu,” tulis Nadine Chandrawinata di Instagram, Senin (20/9).


Sementara bagi Nadine sendiri saat ini yang membuatnya bahagia adalah tanaman yang ia jaga. Namun ada satu lagi, yakni kebahagiaan Nadine menanti kelahiran calon anak pertama yang dikandungnya saat ini.

Bahagiaku saat ini, melihat tanamanku bertumbuh dan melihat hasil karya upcycle yang saya buat untuk rumah #ND, ditambah bonus bisa menyayangi si bayi yang lagi asyik diving di dalam perutku,” paparnya.

Netter tak kalah ikut kesengsem melihat penampilan cantik Nadine dalam foto terbarunya. Sebagian dari mereka rupanya asyik membicarakan mengenai aura Nadine sebagai bumil yang disebut begitu terpancar.

Bahagiamu menambah cantikmu,” komentar akun @delly******. “Bumil cantik tersayanggg,” shaut akun @ruth******. “Aura bumil ya,” tutur akun @inge******. “Cantiknya bumil,” imbuh @katarin******.

Sekadar infromasi, Nadine mengumumkan kabar bahagia kehamilan pertamanya tepat di momen ulang tahun Dimas Anggara. Kala itu Nadine tak hanya dipuji tampil fresh usai potong rambut, namun juga membuat fans bahagia bukan main usai mengabarkan bahwa ia tengah hamil calon anak pertama mereka. “Dirgahayu calon ayah! *maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby,” tulis Nadine pada unggahannya 10 September 2021 lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru