Jelang Buka Lembaran Kehidupan yang Baru, Ria Ricis Singgung soal Dirinya Dulu dan Nanti
instagram/riaricis1795
Selebriti

Jelang lamaran, Ria Ricis bagikan unggahan yang sangat menyentuh soal kilas balik kehidupannya selama 26 tahun ke belakang seraya menyinggung dirinya yang dulu dan nanti.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis dikabarkan tak lama lagi akan segera melepaskan status lajangnya. Lantaran Ricis kini diketahui sudah tak sendiri lagi, melainkan telah menemukan sosok tambatan hati yang akan segera mempersuntingnya menjadi seorang istri.

Seperti diketahui bahwa Ricis kabarnya akan menggelar acara lamaran pada akhir bulan September 2021 ini. Selanjutnya ia juga kabarnya akan menggelar pernikahan tak lama kemudian.

Jelang momen membuka lembar baru dalam kehidupannya, Ria Ricis mengunggah sebuah foto dengan pesan yang begitu menyentuh. Seraya bagikan potretnya saat menikmati aliran segar arus sungai, Ricis menuliskan kilas balik kehidupannya selama 26 tahun ke belakang.

Mengingat lika-liku kehidupan membuat Ricis menyampaikan pesan manis dan berterima kasih kepada dirinya sendiri. Tak hanya itu, Ricis juga menyinggung soal transformasi dirinya dulu, sekarang dan nanti setelah membuka lembaran hidup baru dalam pernikahan.


Saya kembali mengingat apa saja yang pernah saya lalui 26 tahun ke belakang. Ya Allah, saya tidak bisa berhenti bersyukur atas segala rasa dan situasi yang Kau berikan. Terima kasih, Ria Yunita. Terima kasih sudah berusaha kuat dan selalu bahagia. Sampai jumpa di kehidupanmu yang baru. Saya mencintai diri saya yang dulu, sekarang dan nanti bagaimana ia bertransformasi,” tulis Ria Ricis mendalam.

Beragam reaksi hangat dengan cepat balik didapatkan oleh Ria Ricis. Sebagian besar netizen khususnya fans mengaku tak sabar dengan hari besar Ricis dan sang calon suami, Teuku Ryan.

Di sisi lain, doa untuk kehidupan Ricis nantinya juga tak kalah menggema. Mayoritas mengaku haru mendoakan terbaik untuk kehidupan Rai Ricis dan Teuku Ryan baik jelang momen istimewa mereka maupun jika sudah berkeluarga nanti.

Kak icis, terharu liat kak icis sekarang udh bahagia, semoga lancar sampai hari H kak.udh ga sabar mau nonton,” ungkap @iyana*****. “Bismillah icis ,smoga lancar semuanyaa aamiin yarabbb.. peluk,” sambung @zulfi******. “Bismillah semoga di berikan kesehatan dan umur panjang menuju hari bahagia @riaricis1795 @teukuryantr,” doa akun @nadaa******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts