Adik Syahrini Takut Kena Hisab, Sentil Haters Zalim Soal Julukan 'Bogel'
Instagram/syh55
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani, menyoroti tentang beragam cibiran tentang dirinya. Diketahui, haters memang kerap menjuluki Syahrini dan Rani dengan sebutan buruk.

WowKeren - Syahrini kini tengah asyik menikmati peran barunya sebagai istri. Seperti diketahui, pelantun "Restu" itu resmi menikah dengan pengusaha Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu. Usai menikah, Syahrini kini mulai jarang tampil di dunia hiburan.

Kendati demikian, Syahrini tetap berbagi kabar dengan fans. Sesekali ia memamerkan kesibukannya lewat akun Instagram miliknya. Potret kegiatan Syahrini pun tak jarang juga diunggah oleh manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani.

Namun baru-baru ini unggahan Rani mendadak disorot. Biasa tampil mewah, Rani kini mengaku nyaman menggunakan OOTD (Outfit of the Day) lawas. Alasannya, Rani takut dihisab.

"Assalamualaikum🙏 Hari sabtu ini harus meeting baiklah bismillahh❤️🙏 OOTD nya masih dengan nuansa barang jadull masih edisi sieun di hisab klo ga di pake🙏," tulis Rani menyertai foto cantik dirinya. "Ada yg tanya temen2 saya, kurusan ya ran?? Alhamdulillah iyaa❤️"

Dalam tulisannya, Rani juga menyoroti tentang banyaknya cibiran soal tinggi badan. Sebelumnya, haters memang menjuluki Syahrini dan Rani dengan sebutan tak baik.

"Nah klo ada yg nanya liat foto ini skr aga tinggian ya ran?? tentu jawaban nya TIDAAAAAKKKK🤣🤣🤣🤣🤣 saya lagi pke enggrang saya yg udah lama nganggurr slama covid plus ppkm ya kan? kasian si enggrang🤪," ungkap Rani. "Badan ini seadanya seperti ini kodrat di ciptakan oleh yg maha kuasa pendek, mungil, kecil, hhmmmm apalagi ya? ooh kadang suka bilang semempai (semeter tak sampai) padahal ga gitu gitu amat jg badan saya tingginya nya 150 cm loh Alhamdulillah🤣😂🙏"

Sepatu Hak Tinggi Adik Syahrini

Instagram


Kendati demikian, Rani rupanya tidak mau ambil pusing. Ia mengaku bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan.

"Oohh ada lagi panggilan nya yg lebih indah bantet, bogel,apalagi yah??🤔😜 ah banyak lah pokonya,, tp saya ga pernah terganggu dengan panggilan apapun loh da kumaha deui atuhhh ALLAH ciptain nya seperti ini adanya🤪🤣," lanjut Rani. "Alhamdulillah slalu mensyukuri apa yg Allah brikan untuk saya dan keluarga,kesehatan kebahagian lahir batin MashaAllahh Tabarakallah❤️🙏"

Di akhir tulisannya, Rani pun bergurau soal sepatu yang dikenakannya. "Udah ah critanya gitu aja..🤣🤣 foto silde 1sampe akhir akan ada penampakan enggrang saya loh trimakasih kpada anda wahai enggrang yg slalu menemani tampilan diri ini ktika ingin menjulang🤣🤣."

Adik Syahrini Takut Kena Hisab

Instagram

Unggahan Rani rupanya ikut dikomentari oleh beberapa rekan selebriti lainnya. Sebut saja Dimas Beck, Melly Goeslaw hingga Iis Dahlia.

"Cantik nya sempurna ❤️❤️❤️❤️🙌," puji sahabat Syahrini, Jessica Chaijaya alias Diyen. "Juara bertahan lomba enggrang 17an selalu. Dari duluuuuuu biar subuh2 inbox udh pake engrang!! Hhaha ga akan lupaaaa toppp," balas Dimas.

"Kereeeeen jamaaaah," sanjung Melly. "Pinjemlahhhh mbakkk enggrangnyahhhh ngarah bisa tinggiii aku ogeeee euhhhh 😂," tambah Iis.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts