Soal Perempuan Dicap Suka Marah-Marah, Ayudia Bing Slamet: Cowok Itu Kayak Anak Kecil
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet menanggapi soal persepsi yang menyebut perempuan suka marah-marah. Ia lantas mengaitkan hal ini dengan sikap laki-laki yang menurutnya sering seperti anak kecil.

WowKeren - Baru-baru ini Ayudia Bing Slamet menanggapi soal persepsi banyak orang terutama kaum adam yang menyebut kalau seorang perempuan sering dicap suka marah-marah. Ia memperbincangkan hal tersebut bersama dengan suaminya, Ditto Percussion.

Pada kesempatan tersebut, Ayudia memberikan saran pada perempuan bahwa setiap kali marah, mereka harus tahu alasan apa yang membuat mereka marah. Ia pun menjelaskan bahwa kunci tersebut kerap ia terapkan dalam hubungan rumah tangganya bersama Ditto.

"Gue paham sih, perempuan itu sering dicap kayak halah marah-marah mulu," ujar Ayudia. "Yang harus orang-orang tahui adalah, ketika kita marah, pastiin kita harus tahu maunya apa dan apa yang membuat marah, itu yang sering gue terapin ke hubungan kita sih."

"Kayak gue emang marah banget, tapi maksudnya gue tahu apa yang gue mau dan apa yang buat gue marah," tambahnya. Setelah mengetahui penyebab dirinya marah, Ayudia akan menyampaikan hal tersebut pada pasangannya.


Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Ayudia merasa bahwa para lelaki kerap bersikap seperti anak kecil yang harus sering diberi tahu. Jika tidak, mereka akan benar-benar tidak mengetahui kesalahannya.

"Karena menurut gue laki-laki itu kayak anak kecil, karena cowok-cowok itu otaknya kadang pendek, sempit, jadi gini 'eh loe ngapain', (si cowok) itu kayak 'emang gue tadi ngapain?', beneran gak tahu gitu," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan video Ayudia tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter setuju dengan penuturan yang disampaikan Ayudia.

"Wkwk bener bgt gak ada yg mleset😂 yg cowok kdg sempit pikiran nya bener gak ada mlenceng nya ... dan itu juga bener harus kyk ngasi tau anak kecil ... aku kira aku doang yg mikir gt 😂😂😂😂," tulis seorang netter. "Ngomong mah gampang😂😂😂prakteknyaa emg cewe tuh seneng aja marah" tnpa sebab," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts