Beredar Momen Kedekatan Afgan Bareng Anak Rossa, Sudah Siap Jadi Papa Sambung?
Instagram/afgan__
Selebriti

Momen akrab Afgan bersama Rossa dan anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan ini dibagikan oleh salah satu akun fanbase. Gara-gara momen berikuit ini, Afgan dan Rossa bahkan diduga sudah resmi menikah.

WowKeren - Afgan dan Rossa memang santer dikabarkan punya hubungan spesial. Keduanya seringkali pamer kemesraan di media sosial.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah momen kebersamaan Afgan dengan Rossa dan sang putra, Rizky Langit Ramadhan. Dilansir dari Kumparan, momen tersebut diunggah oleh akun fanbase TikTok @_afross.

Diceritakan saat itu Afgan dan Rossa bersama keluarga tampak bersantai sambil menonton televisi. Tiba-tiba, Afgan membuat video dengan lagu Sam Smith yang berjudul lagu "Like I Can".

Afgan mengambil video pada bagian lirik "there may be lovers who hold out their hands, but they'll never love you like I can, can, can". Tak lama kemudian video berhenti menggunakan filter freeze yang memotret momen Rossa, Afgan, dan Rizky. Potret kebersamaan mereka pun terlihat cocok seperti keluarga kecil yang harmonis.


Afgan dan Rossa serta anak Rossa, Rizky

Tik Tok @_afross/Kumparan

Tak sedikit netizen menduga Afgan dan Rossa telah resmi menikah. Terlebih Afgan sudah nampak akrab dengan Rizky.

Video tersebut dibanjiri beragam komentar dari netizen. Mereka nampak antusias menantikan Afgan dan Rossa bersanding di pelaminan.

"Semoga cepat ke pelaminan ya," tulis netizen. "Semoga Allah mempertemukan di pelaminan," sambung netizen lainnya. "Saya doakan segera menikah kalian," timpal yang lain.

Seperti diketahui, Rossa pernah menikah dengan Yoyo Padi pada 2004 silam. Namun rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian setelah 5 tahun pernikahan. Dari pernikahan ini, Rossa dan Yoyo dikaruniai anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait