Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Nyesek Tak Dapat Jatah Warisan, Alvin Faiz Paling Banyak?
Instagram
Selebriti

Umi Femma, istri ketiga mendiang Ustaz Arifin Ilham kabarnya dicoret dari daftar ahli waris. isu ini semakin diperkuat dengan pengakuan kakak kandung Umi Rania Bawazier, istri kedua almarhum.

WowKeren - Mendiang Ustaz Arifin Ilham diketahui memiliki tiga istri yang cantik-cantik. Belakangan sempat heboh kabar hubungan ketiga istri sang ulama yang tidak akur. Bahkan sang istri pertama sempat melaporkan istri kedua karena masalah internal mereka.

Kini, kabarnya istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Femma harus menelan pil pahit karena namanya tak disebut sebagai ahli waris. Hal ini dibocorkan sendiri oleh kakak kandung Umi Rania Bawazier, istri kedua almarhum.

"Istri yang pertama dengan empat anak. Istri kedua Umi Rania dan ketiga anaknya, dan ibu kandung almarhum," beber Nazmi Bawazier di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (20/9).

Lebih lanjut, paman tiri Muhammad Alvin Faiz ini membantah isu perebutan harta warisan yang sedang ramai dibicarakan publik. Menurutnya, kondisi keluarga besar Ustaz Arifin Ilham sampai saat ini baik-baik saja.

"Nggak ada InsyaAllah. InsyaAllah nggak ada kayak gitu. Kita damai-damai saja. Mudah-mudahan semua clear sesuai hukum agama dan hukum pemerintah," terangnya.


Untuk pembagiannya, Nazmi mengatakan bahwa tidak ada yang berat sebelah. Artinya, semua ahli waris mendapat bagiannya sesuai dengan ketentuan agama dan hukum. Tidak ada yang merasa paling besar ataupun lebih kecil.

"Setahu saya nggak ada (perbedaan), semua disamaratakan. Istri sama, ibunda agak beda, terus anak laki anak perempuan kan agak beda," tutup Nazmi Bawazier.

Sementara itu, Umi Rania Bawazier sendiri mengaskan bahwa hubungannya dengan dua istri suaminya yang lain baik-baik saja. Ia bahkan mengaku keluarga besar mereka memiliki grup chat yang digunakan sebagai wadah komunikasi.

"Kita ada grup, kita masih komunikasi. Itu grup anak istri alm. Abi masih kok InsyaAllah akur semua," ujarnya.

Sampai saat ini, belum diketahui alasan Umi Femma tak disebut dalam daftar ahli waris harta mendiang Ustaz Arifin Ilham. Padahl, ia juga memiliki satu anak perempuan hasil buah cintanya dengan sang ulama yang lahir pada 4 April 2019 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait