Lady Gaga Buktikan Tampilan Modis 'Dapat Membunuh' di 'House of Gucci'
Instagram/ladygaga
Film

Dengan naskah Becky Johnston dan Roberto Bentivegna yang disutradarai peraih nominasi Academy Award Ridley Scott, 'House of Gucci' akan membuktikan bahwa penampilan bisa membunuh.

WowKeren - Penggemar semakin tak sabar menanti aksi penyanyi Lady Gaga berakting di layar kaca. Gaga akan membintangi sebuah film biografi berjudul "House of Gucci".

Dalam film itu, Gaga akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri raja mode Maurizio Gucci yang diadili dan dihukum karena mengatur sebuah aksi pembunuhan. Dalam gambar "House of Gucci" yang baru, menampilkan Gaga dalam semua kemuliaan modisnya yang dengan sangat apik menyembunyikan kejahatannya.

Potongan gambar baru memamerkan Gaga dalam peran yang pasti akan dimasukkan ke dalam pertarungannya untuk Oscar, menyajikan berbagai penampilan, termasuk pakaian klub yang mengingatkan pada Cher di masa kejayaannya. Tampilan yang lain menunjukkan Gaga terlihat anggun dalam balutan setelan ski yang sangat nyaman serta gaun pengantin yang sangat mewah lengkap dengan kerudung renda.


Kumpulan gambar itu juga memperlihatkan Gaga sebagai Reggiani setelah kematian suaminya, muncul dari mobil hitam ramping dengan mantel bulu, dikelilingi oleh paparazi yang berteriak. Setiap tampilan dalam film ini memang luar biasa. Hal itu tak heran mengingat ini merupakan sebuah film biografi tentang keluarga Gucci, rumah mode yang telah mendominasi industri ini selama seratus tahun.

Dan dengan kekuatan bintangnya yang masih terpancar dari "A Star Is Born" tahun 2018 lalu, Gaga memiliki karisma yang lebih dari cukup untuk memerankan istri licik Reggiani, yang menyatakan di trailer bahwa dia bukan "orang yang sangat etis, tetapi (dia) adil".

Dalam film ini, Gaga akan beradu akting dengan sejumlah aktor pemenang penghargaan lainnya yang melengkapi keluarga Gucci. Beberapa di antaranya adalah Adam Driver sebagai Maurizio Gucci, bersama dengan Jared Leto, Jeremy Irons, Al Pacino, dan Salma Hayek.

Naskah film ini disusun oleh karya Becky Johnston dan Roberto Bentivegna. Dengan disutradarai oleh peraih nominasi Academy Award Ridley Scott, tentunya "House of Gucci" akan membuktikan bahwa penampilan memang bisa membunuh.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru