Foto Jadul Ernest Prakasa Ngumpul Bareng Geng Cewek di Kosan Bikin Ngakak, Kenapa?
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengunggah foto lawasnya di laman Instagram pribadinya yang langsung diserbu komentar netter. Banyak yang menertawakan Ernest karena melihat foto tersebut.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Ernest Prakasa? Komika sekaligus sineas yang sukses dengan film-film Box Occice-nya belum lama ini mengejutkan pengguna media sosial. Pasalnya, ia memamerkan foto lawasnya saat masih duduk di bangku perkuliahan.

Potret yang diunggah Ernest itu cukup mencuri perhatian netizen lantaran terlihat sedikit aneh. Bagaimana tidak? tampak Ernest satu-satunya pria yang berdiri diantara wanita-wanita cantik yang diketahui adalah teman zaman kuliahnya itu.

Dilihat dari foto tersebut, tampaknya Ernest dan beberapa teman wanitanya itu tengah membuat kejutan untuk satu diantara mereka yang berulang tahun. Perempuan berbaju putih yang duduk di tengah dan di kelilingi teman-temannya itulah diduga yang sedang berulang tahun.

"Buset dikirimin foto jaman masih ngekos di Ciumbuleuit, 20 tahun yang lalu. Woy @deborahdewi, lo bisa jelasin gak kenapa cuma gw satu-satunya cowok di foto ini?" ujar Ernest di kolom capption, Senin (20/9).


Ernest merasa ia bukan satu-satunya pria di kos-kosan tersebut. Pria 39 tahun ini juga merasa penampilannya pada potret tersebut sangat aneh.

"Perasaan cowok di kosan bukan gw doang dah. Mana muka gw kayak penjahat dengan gizi buruk gitu," sambungnya.

Foto Jadul Ernest Prakasa Ngumpul Bareng Geng Cewek di Kosan Bikin Ngakak, Kenapa?

Instagram

Sontak unggahan Ernest Prakasa ini menyita perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka menertawakan Ernest yang terlihat tampan sendiri karena ia satu-satunya pria di foto tersebut.

"Pasti berasa paling ganteng sendiri," kata netter sembari menambahkan emoji ngakak. "Terpujilah engkau di antara wanita nest," sahut yang lain. "Senyum maksimal😂😂," timpal lainnya.

Tak sedikit pula yang mengomentari penampilan Ernest Prakasa. "Koh, dandanan lu kok kayak kang ngamen sih," celetuk netizen. "Muka lu Koh, bersih bersinar gtu diantara cewek2 chineese," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru