Nyaris Rp 1 Miliar, Penampilan Nagita Slavina dengan Outfit Simpel Malah Kena Nyinyir
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kembali jadi sorotan, penampilan Nagita Slavina dengan outfit simpel ternyata mencapai harga fantastis yang jika ditotal seluruhnya mencapai hampir Rp 1 miliar.

WowKeren - Nagita Slavina kembali mencuri perhatian lewat penampilannya. Rupanya hal itu lantaran unggahan dari salah seorang pengguna media sosial yang mengungkap soal penampilan Nagita pada belum lama ini.

Tak tanggung-tanggung, pengguna media sosial itu pun menjabarkan satu per satu outfit yang Nagita gunakan. Bahkan harga dari masing-masing barang yang Nagita pakai ikut terungkap.

Mulai dari aksesoris, Nagita ternyata kedapatan memakai kalung seharga Rp 240 juta. Sementara untuk baju, ia memilih tampil dengan crop top yang dipadukan dengan kemeja seharga Rp 1,6 juta.

Tak kalah mewah, Nagita ternyata memakai tas branded dari Hermes yang dibanderol dengan harga Rp 421,3 juta. Istri Raffi Ahmad ini juga memakai sandal tak kalah fantastis dari Chanel seharga Rp 20,8 juta.

Jika ditotal, outfit serta barang yang Nagita pakai mencapai hampir Rp 1 miliar, yakni sekitar Rp 684 juta. Padahal jika dilihat secara kasat mata, Nagita terlihat tampil dengan outfit simpel.


Di luar dugaan, penampilan Nagita itu malah menuai reaksi sinis dari para netter. Rupanya Nagita dituding sengaja tampil dengan outfit mewah yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Tak cuma itu, Nagita juga disindir pamer. Padahal sebelumnya, Nagita ramai disanjung hingga membuat iri banyak netter terkait penampilan mewahnya. Sampai-sampai, ada pun netter yang membandingkan Nagita dengan Agnes Monica atau Agnez Mo.

"Pamet terosss," tulis akun @lu*****lu. "Kasian ya udah harga super mehong tapi dilihat B aja. Mending harga standar tp terlihat mewah, itu baru hebat," komentar akun @ni*****an.

"Yg hebat tuh pake outlook 500 rebu tp keliatan ky harga 50 juta, itu namanya fashion," sahut akun @po*****ng. "Salut banget sama agnez mo udah cantik kaya baik tp gak pernah pamer sedikit pun," timpal akun @fa****nu.

Meski begitu, banyak netter memberikan pembelaannya untuk Nagita. Pasalnya Nagita dianggap tak pernah berniat pamer lewat penampilannya itu. Terlebih sejak kecil, Nagita sudah terlahir kaya raya dan kerap memakai barang-barang mewah.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts