Sidang Cerai Bams Eks Samsons Segera Masuki Babak Putusan, Harta Gono-Gini Tak Dibahas?
Instagram/bams_1606
Selebriti

Sidang perceraian Bams eks Samsons akan segera memasuki babak baru. Jelang sidang putusan, rupanya harta gono-gini tidak menjadi fokus pasangan tersebut melainkan hal ini.

WowKeren - Sidang lanjutan perceraian mantan vokalis band Samsons, Bams dengan Mikhavita Wijaya dikabarkan akan segera memasuki babak baru. Sidang kali ini diselengarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (21/9).

Setelah sidang hari ini, pasangan yang akan segera bercerai itu nantinya akan mencapai putusannya pada awal Oktober 2021. Saat ditanya agenda sidang hari ini, Daniel Fridolin selaku kuasa hukum Bams mengungkapkan bahwa hari ini tidak mengangkat masalah harta gono-gini.

Oh, gono-gini tidak termasuk, hanya hak asuh anak," ujar Daniel Fridolin melansir dari Suara.com ketika dijumpai di lokasi persidangan.

Meski begitu, kuasa hukum enggan menjelaskan detail mengenai tuntutan hak asuh anak lebih lanjut. Menurutnya, hanya kliennya yang berhak untuk menjelaskan tuntutan hak asuh yang menjadi agenda hari ini.

"Itu Bams saja. Kalau tentang itu bagaimana nanti biar Bams yang menjelaskan," tutur Daniel Fridolin.


Namun rupanya tuntutan mengenai hak asuh anak Bams dan Mikha berjalan lancar dan tidak ada masalah dari kedua belah pihak. "Tidak sih semua berjalan baik juga jadi tidak ad masalah keduanya," beber Daniel Fridolin.

Kemudian mengenai tanggal putusan cerai Bams dan Mikha yang akan digela awal Oktober mendatang, kuasa hukum menjelaskan mengenai jalur apa yang akan ditempuh. Rencananya, sidang putusan pasangan ini akan digelar secara e-court.

"Tanggal 5 Oktober 2021 (sidang putusan cerai). Nanti putusannya pakai e-court karena kami daftarkan gugatannya secaa e-court. Kami tidak hadir," terang Daniel Fridolin.

Lantas ketika disinggung tentang peluang damai, Daniel Fridolin lagi-lagi memilih untuk bungkam. Lantara bukan juru bicara Bams, ia berpendapat baiknya hal itu ditanyakan langsung saja pada yang bersangkuan. Meski demikian, kuasa hukum tida menutupi bahwa baik Bams maupun Mikha sama-sama ingin menyelesaikan masalah berdua saja.

Seperti diketahui, Mikhavita Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Bams pada 16 Maret silam. Bahkan di tengah perceraian yang bergulir rumor tidak sedap sempat menimpa Mikha. Kala itu, ia dituding berselingkuh dengan ayah mertuanya, Hotma Sitompul, namun dengan segera dibantah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru