Curhatan Chelsea Olivia Soal Susahnya Ajak Anak-Anak Tidur Siang
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia kembali menceritakan soal kebiasaan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie. Pada momen tersebut, Chelsea menceritakan bagaimana sulitnya mengajak sang anak untuk bisa tidur siang.

WowKeren - Chelsea Olivia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan dua anak. Istri Glenn Alinskie ini kerap terlihat membagikan momen tumbuh kembang buah hatinya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, ia tampak kembali membagikan cerita tentang sang putri, Nastusha Olivia Alinskie. Tampak di sana Natusha terlihat sedang asik berbaring di atas ayunan sambil membaca sebuah buku.

Chelsea lantas membayangkan bagaimana nikmatnya seorang anak yang bisa tidur siang setelah pulang sekolah. Kendati demikian, ia merasa heran karena hal tersebut tidak terjadi pada putrinya.

"Pulang sekolah enaknya emang leyeh-leyeh ,makan terus ga lama bobo 😊😊 tapi kenapa yah anak anak ini tuh paling susah di ajak tidur siang???" tulis Chelsea mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.


Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Chelsea juga seolah ingin mengingatkan pada putrinya bahwa kelak ketika dewasa Natusha akan tahu betapa nikmatnya bisa tidur siang. "Ntar kalo km udh gede baru tau deh klo tidur siang itu adalah hal paling nikmat😜" pungkasnya.

Tak ayal, postingan Chelsea tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku sedang mengalami hal yang sama dengan Chelsea yaitu kesulitan mengajak anak untuk tidur siang.

"Ahh knp pas banget❤️❤️❤️🙌🙌 aq sdg dalam fase "musti Sirkus dulu kl ajak anak bobo siang" wkwkwk," komentar seorang netter. "Caption nya mewakili sekali kaaa😂," sahut netter yang lain. "Betullll , dan semua anak2 pasti masalahnya sama susah tidur siang yah," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait