Ria Ricis Sempat Tolak Teuku Ryan, Bocorkan Restu Mendiang Ayah Lewat Mimpi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Menjelang momen lamaran 23 September, Ria Ricis mengenang masa-masa ketika menolak Teuku Ryan. Namun ia kini berubah pikiran terutama setelah mendiang ayah mengisyaratkan restunya.

WowKeren - Tinggal hitungan hari, Ria Ricis akan segera dilamar oleh calon suaminya, Teuku Ryan. Menurut rencana, momen spesial lamaran akan digelar 23 September.

Menjelang momen spesial itu, Ricis sempat mengenang awal-awal mengenal Ryan. Tak disangka, adik bungsu Oki Setiana Dewi ini rupanya tak langsung menerima Ryan.

Ricis menolak Ryan saat ia berada di Aceh. Ia seolah ingin mengukur seberapa besar keseriusan mantan pegawai bank BUMN itu.

"Jadi waktu itu di Aceh, Abang pernah mengutarakan isi hatinya kemudian Ricis bilang, 'Maaf kalau sekarang belum bisa, tapi kalau misalnya Abang Ryan serius, datanglah ke Jakarta ketemu dengan keluarga'," kata Ricis. "Setelah itu kita enggak terlalu intens tapi by WhatsApp masih membicarakan hal-hal yang lebih serius lagi. Akhirnya beberapa minggu kemudian Abang Ryan datang ke Jakarta langsung dengan ketegasan dan kepastiannya melamar saya."

Ricis mengakui kalau ia ke Aceh hanya untuk menyembuhkan luka hatinya atas kepergian sang ayah. Fokus memulihkan diri, Ricis mengungkap kalau ia bukan perempuan yang mudah jatuh cinta walau sudah dekat dengan Ryan atau pria lainnya.


"Mungkin itu karena pertama kali ketemu ya karena di Aceh kan tujuannya untuk healing, untuk berlibur, untuk menyembuhkan diri. Mungkin di antara 4 hari itu, mungkin Bang TR ngerasa 'Oh saya memang yakin dengan Ricis'," ujar Ricis. "Sebenernya mungkin yang netizen lihat mungkin dari sekian banyak (laki-laki), tapi pada aslinya karena saya kan content creator ya jadi setiap hari ketemu dengan orang-orang yang berbeda. Jadi menimbulkan beberapa persepsi orang yang 'Oh ini cocok, cocok', padahal di balik itu belum ada."

Namun Ryan rupanya serius bahkan rela mundur dari pekerjaan meski dibully pengangguran. Ryan sudah mantap ingin menikahi Ricis yang sangat ia kagumi.

Kesungguhan Ryan ini membuat Ricis luluh. Apalagi sang ayah juga seolah memberikan dukungan lewat mimpi.

"Bahkan kemarin aja sempet Ricis mimpiin Papa pagi-pagi," seru Ricis. "Papa tuh bener-bener mukanya di depan Ricis banget terus yang senyum. Kata keluarga sih mungkin itu menandakan Papa setuju. Mudah-mudahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru