Dibully Pengangguran, Pacar Ria Ricis Miliki 'Pabrik Uang' Usai Resign dari Bank BUMN?
Instagram
Selebriti

Teuku Ryan sudah memantapkan diri untuk mundur dari posisinya sebagai karyawan Bank BUMN. Meski tulus demi Ria Ricis, netter masih menyindir Ryan hingga fans langsung memberikan pembelaan.

WowKeren - Teuku Ryan memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai pegawai Bank BUMN. Pekerjaan yang cukup membanggakan itu dilepas Ryan jelang momen melamar Ricis pada 23 September.

Ryan rupanya mempertimbangkan hal itu karena tak memungkinkan dirinya bekerja dan hidup berjauhan dengan Ricis. Ia pun sudah resmi mundur dan mantap dengan keputusannya itu. Dengan sikap low profile, Ryan mengaku sedang merintis bisnis kecil-kecilan.

"Iya saya sudah keluar dari pekerjaan," ujar Ryan. "Demi dia (Ria Ricis). Begitu ketemu beliau, saya langsung nyusul ke mari, enggak ada belum berani sih. Setelah ketemu sekali, langsung ngurus surat-surat (resign) sana untuk ke mari untuk bisa bareng dan serius. Sekarang auto pilot semua kerjaan dari hp, bisnis kecil-kecilan."

Ricis juga memberikan dukungan penuh dan menyangkal jika Ryan akan jadi pengangguran. "Itu yang pekerjaan harus bolak-balik kantor ya," katanya.

Instagram

Teuku Ryan Dibully


Disisi lain, keputusan Ryan ini malah membuatnya dibully haters. Banyak yang menyindir Ryan bakal jadi pengangguran.

"Padahal jadi karyawan BUMN susah lho," ujar netter. "Lah kenapa ndak ceweknya aja yg ngikut cowoknya?" tanya yang lainnya. "Resign trus pengangguran😂😂," seru netter.

Sementara itu, sejumlah fans justru memberikan dukungan buat Ryan. Malahan fans menilai kalau Ryan punya "pabrik uang" yang bukan kaleng-kaleng dan seorang pekerja keras. Ia disebut punya banyak bisnis dan kini didapuk jadi brand ambassador sebuah klinik. Selain itu, fans yakin kalau Ryan berasal dari kalangan terpandang di Aceh.

"Udah jadi BA benings dan mau buat usaha 2 di Jakarta," tutur netter. "Ngonten aja ma RIcis bang, penghasilan jadi YouTuber lebih besar," ujar netter. "Dia ada usaha buk. Bisnis properti dll. Udah kaya dr sononya," bela fans. "Klo gk salah bos kost2 juga kan, udah kaya duluan dia, Kuyakin calonnya ricis dari keluarga tajir juga di acehnya ...," ujar netter.

Sementara itu, Ricis dan Ryan sudah pernah diramal oleh Nyai Kidul. Menurut peramal kondang tersebut, keduanya cocok dan saling melengkapi. Sedangkan dari segi karir, Ryan juga akan lebih sukses ketimbang sebelumnya.

"InsyaAllah akan sampai menikah. mrk ini saling melengkapi,yg satu rame yg 1 kalem,tp nanti pelan2 yg kalem akan kebawa jadi agak sedikit rame😁 gpp sih selama itu positif,soal karir pun TR akan semakin bersinar,akan mkin byk tawaran pekerjaan,,do'ain aja semoga mereka bahagia selalu sampai saat nya tiba," ujar Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait