Diejek Pucat, Indra L. Bruggman Bagikan Foto Editan Ini Untuk Bungkam Nyinyiran Netizen
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman memberi peringatan pada netizen yang seringkali mengejeknya punya wajah pucat. Unggahan Indra berikut ini pun banjir dukungan dari netizen.

WowKeren - Belakangan ini Indra L. Bruggman menjadi sorotan lantaran badannya yang tampak kurus. Lantaran penampilannya tersebut, Indra menuai banyak komentar buruk dari netizen yang menurutnya cukup jahat.

Tak hanya terlihat kurus, Indra juga disebut punya wajah yang lebih pucat. Seakan "menyentil" netizen, Indra mengunggah foto spesial untuk membantah tudingan punya kulit kucat.

Dalam unggahan Instagram terbaru, Indra memberi peringatan jika masih ada saja netizen yang mengomentari kulitnya. Karena kesal kulitnya disebut pucat, Indra blak-blakan menyebut foto yang diunggahnya tersebut menggunakan editan efek warna pepaya. Pemain sinetron "Jinny Oh Jinny" itu terlihat memakai kaus tanpa lengan warna hitam dalam foto unggahannya.

"Awas kalau masi ada yg bilang gw pucat," tulis Indra L. Bruggman di postingan Instagram pada Selasa (21/9). "Nih foto nya udah gw edit pake warna pepaya biar ranum."

Sontak unggahan Indra ini mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen memuji Indra yang tetap tampan meski menggunakan editan foto. Sementara itu ada juga netizen yang masih mengomentari tubuh kurus Indra.


"Pake warna Buah Naga aja Bang, lebih Merona Syegeerr," kata Natalie Sarah. "Walau pucat..tetep kasep ti lahir ,mah susah luntur na ya Aa," sambung akun @selvia***. "Poto na kudu pegang duit segepok kek nya beh @indrabruggman biar yg nyinyir PD bungkem," komentar akun @nadna***.

"Biar di edit gk di edit tetep ganteng euyyyy," seru akun @devi***. "Jitak aja aa klo ada yg komen bgtu lgi," imbuh akun @linda***. "Kok...kurusan...aq ngefans mulai mts ampek skrg punya seorang anak...." imbuh akun @bu***.

Indra L. Bruggman

Instagram

Sebelumnya Indra menjelaskan alasan kini punya penampilan tubuh lebih kurus. Ia mengatakan bahwa badannya tampak kurus karena rajin bersepeda.

Selain itu, Indra juga menduga badannya yang tampak kurus disebabkan karena pikiran sehingga mempengaruhi penampilan. Indra mengaku belakangan ini merasa rindu dengan sang ibunda yang telah meninggal dunia setahun lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru