J-Hope BTS Buat Pernyataan Soal Vaksinasi COVID-19, UNICEF Beri Apresiasi Seperti Ini
Selebriti

Pernyataan J-Hope BTS soal vaksinasi COVID-19 di Sidang Umum PBB ke-76 menuai apresiasi dari UNICEF. Penasaran? Simak tanggapan lengkap UNICEF berikut ini.

WowKeren - Kemunculan BTS (Bangtan Boys) di Sidang Umum PBB ke-76 menjadi sorotan banyak pihak. Sebab mereka tak hanya menampilkan pertunjukan yang memukau, tapi juga memberi pidato bermakna tentang pemuda di era pandemi.

Salah satu pidato yang cukup menarik perhatian disampaikan oleh J-Hope. Dalam pidatonya, pemilik nama Jung Hoseok itu turut menyinggung soal program vaksinasi yang telah dijalaninya.

J-Hope berkata, "Yang penting adalah pilihan yang kita buat ketika dihadapkan dengan perubahan, kan? Beberapa dari kalian mendengar berita bahwa kami akan datang ke PBB, dan banyak dari kalian yang bertanya-tanya apakah kami sudah divaksinasi. Ya, kami bertujuh, tentu saja (sudah divaksinasi). Kami menerima vaksinasi COVID-19."

Pernyataan J-Hope itu pun menuai respons positif dari UNICEF karena bisa mempengaruhi orang-orang untuk divaksin. "Terima kasih atas pesan penting ini, BTS," tulis UNICEF di akun Twitter resminya.


J-Hope BTS Buat Pernyataan Soal Vaksinasi COVID-19, UNICEF Beri Apresiasi Seperti Ini

Source: Twitter

Di tweet berikutnya, UNICEF juga mengajak orang-orang untuk melakukan vaksinasi seperti BTS. "Apa kalian sudah divaksinasi COVID-19? BTS sudah melakukannya!" tulis UNICEF.

"Vaksin COVID-19 aman dan berfungsi untuk melindungi sistem kekebalan tubuhmu dari virus. Dapatkan #vaksinasi sesegera mungkin! #BTSatUNGA," imbuh mereka.

Setelah BTS menyinggung vaksinasi di Sidang Umum PBB, penggemar di seluruh dunia mendorong kegiatan ini dengan tagar #GetVaccinated. Karena itulah BTS sekali lagi membuktikan pengaruhnya dalam menyebarkan kebaikan.

Sementara itu, BTS merupakan grup K-Pop pertama yang tampil di Sidang Umum PBB. Mereka menghadiri acara penting dunia ini usai ditunjuk sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru