Penampilan Gempi Dipuji Makin Cantik Bak ABG, Gisella Anastasia Sebut Mirip Orang Korea
Instagram/gisel_la
Selebriti

Bagikan foto sang buah hati, Gempita Nora Marten saat berpose seorang diri bak model profesional, Gisella Anastasia sebut putrinya itu mirip dengan eonnie Korea. Benarkah?

WowKeren - Kehidupan Gisella Anastasia memang tak pernah luput dari sorotan. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan mantan istri Gading Marten ini sering kali jadi bahan perbincangan.

Tak cuma Gisella Anastasia atau Gisel, sang putri semata wayangnya pun tak luput dari perhatian. Seperti diketahui dari pernikahannya dengan Gading Marten, Gisel dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Terbaru, bocah yang akrab disapa Gempi itu mencuri perhatian lewat foto yang diunggah oleh Gisel. Gisel rupanya baru saja mengunggah foto Gempi saat berpose seorang diri layaknya seorang model profesional.

Dalam foto, Gempi terlihat cantik dalam balutan dress polkadot bernuansa putih dan hitam. Ia pun tampak berpose kece ke kamera.

Karena fotonya itu, Gisel menyebut putrinya mirip dengan orang Korea. "Kiyowooo. Gempi udah mirip Eonnie-Eonnie Korea belum?" tulis Gisel dalam unggahannya pada hari ini, Selasa (21/9).

Namun ternyata postingan Gisel kali ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya di akhir caption, Gisel terlihat mempromosikan sebuah produk terkait baju anak.


Meski begitu, postingan Gisel tersebut ramai dikomentari oleh para netter. Banyak netter rupanya melayangkan sederet pujian mendapati foto Gempi tersebut.

Gempi dipuji makin cantik dan dewasa. Bahkan banyak netter mengaku pangling melihat perubahan Gempi yang dinilai tumbuh dengan cepat lantaran semakin tinggi. Sampai-sampai, banyak netter menyebut Gempi layaknya ABG.

"Masya Allah nak cantiknya kamu gempi," puji akun @ny*****an. "Lucu bgt Gempi," seru akun @kenn*****. "Udh abg bgt gemm," tulis akun @de*****ha.

"Ya ampuunn kek abg bgt si gem," sambunh akun @pi*****ri. "Cantik dan sudah tinggi," komentar akun @ma*****iu. "Gadisss banget gempii," timpal akun @vi*****sr.

Tak cuma netter, pujian rupanya juga datang dari sejumlah akun centang biru. Mereka ikut memuji penampilan Gempi tersebut yang dinilai cantik dan menggemaskan.

"Gemes," tulis Gading Marten. "Gempiiii, cantik bangetttt," puji Bunga Jelitha. "Cantiknyaaaaa gempiiii," komentar akun centang biru @monicaimas.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait