Shawn Mendes Beri Pengakuan Mengejutkan Tentang Joe Alwyn Pacar Taylor Swift
Selebriti

Hal itu bermula ketika Shawn Mendes ditanya bagaimana kesannya terhadap pacar Taylor Swift, Joe Alwyn, yang telah pacaran dengannya selama lima tahun ini.

WowKeren - Shawn Mendes baru-baru ini mengungkapkan opini jujurnya tentang Joe Alwyn, yang telah berkencan dengan Taylor Swift selama sekitar lima tahun. Hal itu terkuak setelah Mendes duduk untuk melakukan tes kebohongan dengan Vanity Fair dalam sebuah video yang diterbitkan pada Senin (20/9).

Tak hanya Alwyn, ia juga mengungkapkan pemikirannya tentang mantan Swift yang lainnya seperti John Mayer dan Harry Styles. Ia juga berbicara mengenai Justin Bieber.

Pewawancara pertama kali bertanya apakah Mendes masih terus berhubungan dengan penyanyi itu setelah dia melakukan tur dengannya pada tahun 2015. Dia mengatakan dia terakhir mengirim pesan teks kepada Swift sekitar sebulan yang lalu, dengan mengatakan, "Saya selalu meminta saran padanya tentang musik."

Namun, dia tidak memiliki kata-kata manis untuk disampaikan kepada Alwyn. Ketika ditanya apakah dia setuju jika Swift berpacaran dengan Alwyn, ia menjawab, "Saya belum pernah bertemu Joe secara pribadi, tetapi dia terlihat seperti pria yang manis."


Namun seketika operator pendeteksi kebohongan menegurnya dengan mengatakan, "Kamu tidak mengatakan yang sebenarnya. Kamu berbohong!"

"Aku sedikit berbohong?" Shawn bertanya. "Ya, maksudku, dia agak terlihat seperti seorang villain. Dia terlihat seperti pria yang baik, tapi, menurutku dia bisa berubah menjadi penjahat, kau tahu?"

Mendes pun lebih jauh berbicara mengenai karakter fisik Alwyn yang kemudian menghubungkannya dengan karakter pribadi pacar Swift tersebut. "Dia memiliki mata yang benar-benar biru dan saya berjuang dengan mata biru itu, Anda tahu? Sepertinya saya lebih mudah memercayai mata cokelat," lanjutnya.

Dia berhenti dan menelan ludah, mengatakan dia "terlalu banyak bicara tentang dia". Melansir E! News, Swift kemungkinan besar besar tidak akan setuju dengan yang satu itu. Pasalnya, ada dari lirik lagunya yang menyinggung kesukaannya pada mata biru, misalnya dalam lagu "Gorgeous".

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts