Warkopi Ketakutan Jawab Teguran Indro Warkop Malah Makin Dicibir, Ucapannya Disebut Keliru
Instagram/warkopifans
Selebriti

Warkopi justru banjir cibiran setelah menanggapi teguran dari sang legenda, Indro Warkop. Tak hanya itu, wajah ketakutan ketiga pemuda ini juga jadi sorotan dan menuai simpati.

WowKeren - Siapa yang menyangka jika kemunculan grup lawak Warkopi menyinggung hati seorang Indro Warkop. Kontroversi ini semakin memanas ketika Indro menyentil Warkopi belum meminta izin saat menirukan grup komedi Warkop DKI.

Sebagai personil Warkop DKI yang masih ada, Indro menyinggung soal etika berkesenian. Indro tak menyerang ketiga pemuda yang dimiripkan dengan ia dan kedua mendiang sahabatnya. Hanya saja di sini, Indro menegaskan bahwa nama Warkop DKI terdaftar di HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual).

Setelah lama bungkam, personil Warkopi pun akhirnya angkat bicara. Ketiga pemuda itu tampak ketakutan saat mengungkapkan isi hatinya usai ditegur Indro Warkop. Alfin Dwi Krisnandi, seorang yang mirip Indro, mewakili kedua temannya untuk berbicara saat diundang di kanal YouTube Kriss Hatta.

"Ya mungkin pakde Indro kalo nonton ya.... segera dipertemukan lah," ucap Alfin dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @warkopifans, Selasa (21/9).


Sayangnya, pernyataan Alfin ini justru banjir cibiran dari netizen. Mereka mengkritik ucapan Alfin yang disebut banyak meminta ketimbang berinisiatif sendiri. Netizen menyebut seharusnya Alfin, Sepriadi dan Alfred lah yang harus berusaha mencari cara untuk bisa bertemu dengan Indro dan meminta maaf.

Warkopi Ketakutan Jawab Teguran Indro Warkop Malah Makin Dicibir, Ucapannya Disebut Keliru

Instagram

"Bahasanya 'dipertemukan', sangat waw sekali, harusnya kita segera menemui," cibir netizen. "Kok minta segera dipertemukan. Hrs merekalah yg inisiatif dr awal ijin dan skr minta maaf, bkn meminta coyyyyyy!!!! Dr awal kluar jg gue ga suka liat mereka bertiga," sahut lainnya.

Di sisi lain, ada beberapa netizen yang berusaha meluruskan ucapan Alfian. "Bahasa dipertemukan = Artinya mereka pengen ada yg menjebatani, karena akses ke orang penting itu susah bro, harus sama2 orang penting biar bisa bertemu. Jangan salah faham masalah bahasa," kata akun @fathur*********.

Tak sedikit pula yang kasihan melihat wajah ketakutan ketiga pemuda ini. Mereka menyebut jika Alfin, Sepriadi dan Alfred butuh bimbingan dan bukannya malah dihujat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts