Pernah Berkencan, Gwyneth Paltrow Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmaranya Dengan Brad Pitt
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Gwyneth Paltrow belum lama ini buka-bukaan soal kisah asmaranya terdahulu bersama Brad Pitt. Lantas seperti apa pengakuan menarik dari Gwyneth tentang Brad Pitt?

WowKeren - Aktris cantik Amerika Gwyneth Paltrow belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Gwyneth yang cukup tertutup berani buka-bukaan soal kisah asmaranya dahulu bersama Brad Pitt.

Sejumlah pernyataan menarik itu disampaikan Gwyn dalam sebuah wawancara peluncuran produk baru yang dipromosikannya. Yang mana, Gwyn menjawab pertanyaan sejuta umat tentang penampilannya dan Brad Pitt yang kerap terlihat sama serta serasi.

Seperti yang diketahui, Gwyn dan Brad Pitt kerap berdandan serta berpenampilan kompak. Bahkan keduanya pernah memotong rambut mereka dengan gaya yang sama.

Tak hanya itu, Brad juga sering terlihat mengenakan aksesoris fashion yang sama dengan Gwyn. Itu mengapa, publik penasaran tentang benarkah keduanya sengaja melakukannya atau memang hanya kebetulan mereka memiliki selera fashion yang sama.

Tak disangka, Gwyn pun mengakui jika dirinya dan Brad Pitt sengaja memotong rambut mereka dengan gaya yang sama. Bahkan Gwyn mengklaim jika ia dan Brad Pitt juga menggunakan stylist yang sama untuk menata rambut mereka.


"Potongan rambut yang serasi! Kami pergi ke stylist yang sama untuk potongannya. Chris McMillan memotong kedua rambut kami seperti ini," beber Gwyn bersemangat.

Tak selalu, Gwyn mengatakan jika tak semua gaya serta penampilannya dengan Brad Pitt sengaja diserasikan. Sebagian dari itu, Gwyn mengklaim bahwa gayanya dan Brad Pitt memang tak sengaja sama.

Sementara itu, Gwyn dan Brad Pitt pertama kali berkencan pada tahun 1994 silam. Sayang kisah asmara keduanya hanya mampu bertahan selama tiga tahun. Yang mana, Gwyn dan Brad Pitt berpisah pada 1997 silam.

Gwyn sendiri telah menikah sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya terjadi bersama Chris Martin. Dari pernikahan tersebut, Gwyn dan Chris dikaruniai dua anak.

Kini, Gwyn kembali menikah dengan Brad Falchuk. Pernikahan Gwyn dan Brad Falchuk digelar pada 2018 lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts