Denny Sumargo Bikin Sayembara Berhadiah, Sampai Melongo Berhasil 'Dipecahkan' Dua Pria Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membuat tantangan untuk menemukan lokasi video yang diabadikannya bersama sang istri, Olivia Allan. Ia pun nyatanya takjub ketika tantangan tersebut akhirnya terjawab.

WowKeren - Denny Sumargo tak ketinggalan membuat video romantis bersama sang istri tercinta, Olivia Allan ketika berada di Amerika Serikat. Dalam video, aktor yang akrab disapa Densu itu terlihat seolah sedang melompat dari satu tempat ke lokasi lain bersama Olivia.

Menariknya dalam lokasi terakhir, Densu kebingungan karena istrinya berubah menjadi Arief Muhammad. Densu pun langsung melepaskan tangannya dari genggaman Arief yang juga kebingungan.

Bukan sekedar video romantis, Densu memberi tantangan untuk netizen. Pemain film "5 cm." ini menantang netizen untuk memberitaunya lokasi-lokasi dalam video tersebut.

Densu juga mengatakan akan memberi hadiah uang Rp 1 juta bagi yang bisa menebak lokasi bersama sang istri membuat video itu. "Yg tau lokasinya dimana aja, gw kasih hadiah 1 juta," kata Densu di Instagram pada Selasa (21/9).

Pencarian lokasi Densu dan Olivia tersebut ternyata sudah membuahkan hasil. Densu mengunggah video konten kreator Euphodea yang selama ini dikenal sering membuat konten-konten tentang pencarian lokasi. Mereka pun langsung menjelaskan secara rinci bagaimana menemukan lokasi Densu dan sang istri.


Densu mengatakan video dua pria tersebut sudah viral di akun TikTok. Ia menepati janjinya dengan menagih nomor rekning dua pria tersebut.

"Viral di tiktok loh nyari lokasi gw," tulis Densu di postingan Instagram pada Rabu (22/9). "Ogah sih gw pacaran ama orang kek klean, kirim no rek sat @euphodea."

Denny Sumargo

Instagram

Netizen ramai mengomentari video dua pria yang mencari lokasi Densu tersebut. Tak sedikit netizen menyebut dua pria tersebut sangat niat dan gokil karena berhasil menemukan lokasi Densu. Sementara itu ada juga netizen yang menilai hadiah Densu kurang banyak untuk dua pria tersebut.

"Gokill dan terniatt," kata aku @arti***. "Harus dikasih lebih dari 1jt nh," sambung akun @ezra***. "Gilaaa terniat & super detail," sambung akun @maymo***. "1jt kurang ah tambahin lah bang," tambah akun @ratno***. "Dng usaha gini mah 1jt kurang wa @sumargodenny," komentar akun @yusuf***. "Niat amat nyariin di maps njir," imbuh akun @n.cha***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts