Pernikahan Jarang Diterpa Isu Miring, Cameron Diaz Tuai Pujian Usai Bagikan Saran Kencan Ini
AFP
Selebriti

Cameron Diaz menuai pujian usai beberkan saran dan tips kencan agar tak sakit hati. Cameron Diaz yang dikenal memiliki rumah tangga harmonis itu memberikan saran bijak kepada publik.

WowKeren - Bintang Hollywood yang memilih pensiun dari dunia aktris Cameron Diaz belum lama ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Cameron tiba-tiba saja membagikan tips dan saran agar tak sakit hati dalam berkencan.

Yang mana, Cameron sendiri dikenal memiliki rumah tangga yang adem ayem tanpa isu miring menerpa. Cameron dan sang suami, Benji Madden juga dikenal harmonis meski telah menikah sejak 2015 silam.

Dari pernikahan tersebut, Cameron dan Benji dikaruniai satu putra bernama Reddix Madden. Saran kencan yang dibagikan Cameron berawal dari ibu satu anak itu yang menceritakan tentang kisah cinta salah satu rekan wanitanya.

Kepada The Drew Barrymore Show, Cameron menyebut rekannya itu kerap mengeluh lantaran terus menerus sakit hati akan cinta. Yang mana, rekan Cameron merasa tak pernah menemukan pria yang cocok dan pantas untuknya.

"Saya punya teman wanita yang terus berkata, 'Orang-orang ini terus meninggalkan saya, mereka terus meninggalkan saya'," ungkap Cameron. "Dan saya bertanya, 'Seperti apa kencan pertama?'"

Cameron lantas mengkritik kencan teman wanitanya itu. Yang mana, teman Cameron malah membahas perihal rencana memiliki anak di kencan pertamanya.


Yang mana, menurut Cameron pertanyaan seperti itu tak boleh keluar saat kencan pertama. Sebaliknya, Cameron menyarankan agar kencan pertama diisi dengan pertanyaan-pertanyaan yang saling mengenal kebiasaan dan kegemaran masing-masing.

"Dia berkata, 'Saya bertanya kepada mereka apakah mereka menginginkan anak'," beber Cameron. "Ya Tuhan, apa yang kamu lakukan pada kencan pertama? Anda harusnya tidak bertanya apakah dia menginginkan anak tapi Anda bertanya apakah dia suka pizza atau warna biru."

Menurut Cameron, berkencan adalah tahap di mana pria dan wanita saling mengenal satu sama lain. Bila memiliki pemikiran dan prinsip yang sama, maka keduanya dapat lanjut ke tahap yang lebih serius.

"Kalau begitu setidaknya kamu tahu bahwa kita tidak berada di tempat yang sama," tutur Cameron. "Dan saya pikir itulah yang dimaksud dengan berkencan."

Para penggemar pun kian kagum akan saran Cameron yang terakhir. Yang mana, Cameron meminta siapa saja untuk berhenti mengejar cinta yang bertepuk sebelah tangan.

"Dan kebanyakan, jika orang lain tidak mencoba untuk mempertahankan Anda, lepaskan mereka," pungkas Cameron mantap.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts