Larissa Chou Cantik Pakai Dress, Teman Gaul Henny Rahman Nimbrung Beri Dukungan?
Instagram/radensyifaa
Selebriti

Larissa Chou sempat mempromosikan produk bisnisnya. Tampil cantik dengan dress Islami, Larissa Chou dipuji sosok bernama Raden Syifa yang sebelumnya sempat foto kece bersama istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman.

WowKeren - Larissa Chou saat ini mulai fokus mengurus hidupnya dan sang putra, Yusuf. Pasca cerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa kini disibukkan dengan kegiatan bisnis dan endorse.

Lewat Instagram, Larissa tampak mengunggah foto terbarunya. Ia terlihat cantik memakai dress berkonsep Islami.

Yang menarik, dress yang ia kenakan itu merupakan produk miliknya sendiri. Gaya kece Larissa ini tak urung memicu reaksi kagum dari fans.

"Cece cantik banget," ujar fans. "Masya Allah bidadari😍," seru fans. "Cantik bgt dress nya.. Dipakai mb larissa jg cocok .. Kliatan manis.. Pas.. Jd pgn punya jg 😢," puji fans.

Tak cuma fans, salah satu kenalan Larissa, Raden Syifa, juga ikut menyapa. Lama tak bertemu karena tinggal beda kota, Raden Syifa tampak mengungkap rasa kagum. Ia sempat menambahkan emoji tanda bahagia di kolom komentar.


Instagram

Raden Syifa Ngode Pujian Buat Larissa Chou

Sebelumnya, Raden Syifa sempat dipertanyakan karena sudah jarang pamer kebersamaan dengan Larissa. Netter pun menduga karena Larissa sudah pindah dari Bogor ke Bandung.

Disisi lain, Raden Syifa juga rupanya akrab dengan istri baru Alvin, Henny Rahman. Keduanya bersama Nadzira Shafa sempat bertemu di sebuah acara dan foto bertiga layaknya BFF.

Seolah ingin memperlihatkan sikap netral, Raden Syifa sempat mengunggah pesan bijak di Instagram. Ia rupanya mengingatkan publik agar tetap berteman tanpa pilih-pilih. Ia juga menuliskan pesan bijak bagi siapapun yang sedang dilanda masalah.

Instagram

Pesan Bijak Raden Syifa

"Ketika ada yang saling tidak suka atau saling membenci, bukan berarti kita harus ikut membencinya," ujar Raden Syifa. "Segala permasalahan yang tahu detil pasti hanya mereka. Mungkin kita ada rasa tidak suka dalam hati, tapi bukan berarti berhenti berteman. Semoga segala permasalahan yang terjadi bisa terselesaikan dengan cara yang baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru