Jennifer Aniston Akui Rumor Kencannya Dengan David Schwimmer Menimbulkan Dampak Besar
AFP
Selebriti

Jennifer Aniston tak menampik jika film dokumenter 'Friends: The Reunion' yang tayang awal tahun 2021 menimbulkan dampak besar bagi dirinya terutama rumor kencannya dengan David Schwimmer.

WowKeren - Aktris senior Jennifer Aniston belum lama ini buka-bukaan soal dampak yang terjadi usai dirinya dan lawan mainnya dalam sitcom "Friends", David Schwimmer digosipkan berkencan. Gosip itu mencuat saat para pemain "Friends" kembali reuni untuk film dokumenter berjudul "Friends: The Reunion".

Yang mana, dalam dokumenter tersebut, Jennifer dan David mengakui sempat menyimpan perasaan satu sama lain. Namun, keduanya tak ingin menganggap perasaan mereka serius lantaran Jennifer saat itu masih menjadi istri Brad Pitt.

"Kami tidak tahu seperti apa jadinya. Maksud saya, kami telah mendengarnya sejak lama dan kami tahu bahwa orang-orang menginginkannya," ujar Jennifer saat menjadi bintang tamu dalam podcast Literally! With Rob Lowe. "Penggemar benar-benar menginginkan semacam reuni."

Namun, terlepas dari kebahagiaan para pemain serta penggemar akan reuni tersebut. Jennifer ternyata mengungkap kesulitan yang terjadi usai film dokumenter tersebut dibuat.

Yang mana, banyak kesulitan terjadi usai reuni itu berlangsung. Mantan istri Brad Pitt itu tak mengira akan ada dampak besar yang terjadi di luar dugaannya.

"Saya pikir itu benar-benar membawa kita semua jauh lebih sulit daripada yang kita perkirakan," beber Jennifer.


Namun, Jennifer tak menampik jika reuninya dengan rekan-rekannya adalah momen menyenangkan. Hanya saya, rumor yang beredar usai reuni tersebut cukup membuatnya kesulitan. Terutama, rumor yang mengatakan bahwa Jennifer dan David tengah berkencan.

"Dalam pikiran Anda, Anda berpikir, 'Oh, ini akan sangat menyenangkan untuk kembali mengenang momen lama" tambahnya "Ternyata… agak sulit kembali kepada momen saat itu."

Kendati begitu, Jennifer tak menampik jika reuni seluruh pemain "Friends" membuatnya cukup terharu. Jennifer pun menyadari ada banyak hal telah berubah.

"Jadi, kembali ke sana nostalgia dengan cara yang agak melankolis, Anda tahu, karena banyak yang telah berubah," ungkap Jennifer.

Aktris berusia 52 tahun itu bahkan tak bisa membendung air matanya saat bernostalgia bersama para rekannya. Ia kembali mengenang momen-momen sulit yang dilaluinya bersama David Schwimmer, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc.

"Kita semua telah menempuh jalan yang berbeda. Beberapa mudah dan beberapa tidak begitu mudah, untuk kita masing-masing," pungkas Jennifer. "Itu brutal. Dan kamu juga tidak bisa menghentikannya! Ada kamera di mana-mana, dan saya tidak bisa berhenti menangis."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts