Tiga Member ENHYPEN Tak Bisa Rasakan Wasabi, Fans Curiga Efek COVID-19 Belum Pulih Total
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

Keenam anggota ENHYPEN pada pertengahan bulan September lalu dikabarkan positif COVID-19 sehingga mereka harus melakukan karantina untuk proses penyembuhan, namun fans merasa lega karena kini idola mereka telah sembuh.

WowKeren - Setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, keenam anggota ENHYPEN membuat penggemarnya bernafas lega karena kabar baik tersebut. Para anggota yang telah menyelesaikan karantina sesuai pedoman protokol kesahatan itu pun kini telah diperbolehkan untuk kembali beraktivitas seperti biasanya.

ENHYPEN kemudian menyapa penggemarnya melalui konten terbaru spesial Chuseok yang ditayangkan di V Live pada waktu dekat ini. Selama siaran, para anggota dibagi menjadi dua tim dan memainkan berbagai permainan seperti keluarga di rumah di Korea untuk Chuseok. Kemudian, diputuskan bahwa tim yang kalah akan dihukum dengan suguhan pedas yaitu wasabi songpyeon(kue beras tradisional Korea berbentuk setengah bulan).

Selama permainan berlangsung, anggota tim yang kalah seperti Jungwon, Ni-Ki dan Sunoo harus memilih dari enam buah songpyeon berbeda yang diberikan kepada mereka. Menurut Sunghoon yang memimpin acara tersebut, dua dari enam potong diisi dengan wasabi dan bukan isian dengan rasa manis.

Namun, bahkan setelah ketiga anggota bergantian memakan keenam bagian songpyeon, tidak ada yang tahu siapa yang memakan yang berisi wasabi. Saat bergiliran memakan potongan songpyeon yang berbeda, Jungwon mengatakan bahwa kue beras itu keras tapi manis.

Sementara Ni-Ki berkomentar, "Aku tidak bisa benar-benar merasakannya." Ketika misteri letak potongan wasabi tidak terpecahkan, Jungwon pun meyakinkan anggota yang lain. "Mungkin mereka (staf) hanya menaruh sedikit wasabi, jadi kami tidak bisa benar-benar merasakannya," ungkap Jungwoon membagikan pemikirannya yang optimis.


Setelah siaran berakhir, banyak penggemar yang dibuat bingung dengan misteri wasabi songpyeon. Muncullah spekulasi yang tidak dapat dipastikan kebenarannya di kalangan penggemar. Spekulasi tersebut mengacu pada efek COVID-19 yang pernah diderita oleh enam anggota ENHYPEN. Oleh karena itu, ketiga anggota ENHYPEN yang kalah itu tidak bisa merasakan makan wasabi yang terkenal pedas dan menyengat di lidah.

"ENHYPEN kami, mereka makan wasabi songpyeon sebagai hukuman, tapi meskipun mereka makan keenamnya, tidak ada yang tahu siapa yang memakan wasabi itu. Mereka tidak tahu yang mana yang mengandung wasabi. Gila virus ini, kembalikan selera anak-anak ini," tulis seorang penggemar yang mulai berspekulasi.

Menurut penggemar, para anggota ENHYPEN pernah menyebutkan bahwa tidak semua dari mereka telah pulih sepenuhnya dari indera penciuman dan rasa atau yang biasa dikenal sebagai anosmia. "Saya merasa seperti mereka baru saja mengatakan bahwa mereka hanya menaruh sedikit wasabi sehingga tidak ada yang bisa mencicipinya agar tidak membuat penggemar khawatir," komentar penggemar.

"Idola lain yang pulih dari COVID mengatakan bahwa mereka mengalami kesulitan karena batuk terus-menerus sebagai efek samping," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN akan segera comeback di bulan Oktober ini dengan album baru mereka "Dimension: Dilemma". Diketahui bahwa album ini akan dirilis tepat pada 12 Oktober tahun ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts