7 Potret Stunning Tamara Bleszynski Yang Umumkan Comeback Ke Dunia Hiburan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski umumkan akan comeback ke jagat hiburan Tanah Air. Lama tak muncul di layar kaca, berikut sederet potret stunning Tamara Bleszynski yang bikin terpesona.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Tamara Bleszynski lantaran artis senior itu dikabarkan akan comeback ke jagat hiburan Tanah Air usai lama hiatus. Dalam sebuah unggahan baru-baru ini, Tamara rupanya tengah menggelar pertemuan dengan Sanjay Maulani, selaku casting director dari rumah produksi film MD Entertainment. Tamara kemudian juga menegaskan dalam postingan lain bahwa dirinya akan kembali menghibur penonton dengan sebuah karya bukan sensasi.

Tamara sebelumnya hiatus dan berpindah ke Bali bersama putra bungsunya, Kenzou Lion Blezynski Lewis. Tamara diketahui membuka usaha makanan di sana. Kini kembali ke Jakarta dan akan berkarya, Tamara tentu telah dinanti-nanti aksinya di perfilman Indonesia.

Selain aktingnya yang memukau, Tamara juga kerap mencuri perhatian netizen dengan visualnya yang cantik dan stunning. Kendati hampir mencapai usia kepala lima, visual serta bentuk tubuhnya bak usia 30-an. Gak percaya? Coba intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Momen enerjik gowes balik ke Jakarta


Momen enerjik gowes balik ke Jakarta
Instagram/tamarableszynskiofficial

Kembali ke Jakarta untuk berkarya, Tamara meluangkan waktu untuk bersepeda sekaligus mengobati kerinduannya akan suasana ibu kota. Aktris berusia 46 tahun itu tampil kece dalam balutan outfit khas olahraga dilengkapi dengan helm serta kacamata. Tamara kemudian berpose ceria di depan Monumen Selamat Datang yang berlokasi di Bundaran Hotel Indonesia.

2. Bak kakak adik dengan anak


Bak kakak adik dengan anak
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara dan Teuku Rassya tengah asyik berfoto selfie. Pasangan ibu dan anak terlihat seperti kakak-adik lantaran paras Tamara yang awet muda. Netizen juga mengomentari betapa miripnya dua orang rupawan ini.

3. Flawless di usia menjelang setengah abad


<i>Flawless</i> di usia menjelang setengah abad
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara memiliki wajah flawless dan super glowing di usia yang menjelang kepala lima. Dia bahkan menjadi salah satu artis yang memiliki julukan vampir lantaran paras awet mudanya. Dalam momen kali ini, bintang film "Issue" itu memamerkan foto close up seolah mengajak penggemar untuk mengagumi kecantikannya.

4. Potret dengan wajah penuh 'tato'


Potret dengan wajah penuh 'tato'
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara mengunggah foto selfie dengan wajah dipenuhi beragam "tato", mulai naga hingga bunga. Akan tetapi itu hanyalah filter, namun melalui caption Tamara mengaku ingin punya tato sungguhan namun bingung dengan bentuknya. Salah satu netter kemudian menyarankan Tamara untuk menjadikan lambang zodiaknya sebagai tato.

5. Cantiknya saat kenakan pakaian adat Bali


Cantiknya saat kenakan pakaian adat Bali
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara tampil cantik dalam balutan busana khas bali. Bintang film "Air Terjun Pengantin" itu bersiap menembak target dengan panah yang berada di tangannya. Tamara cantik dan kuat bak Srikandi. Tamara berpose dengan dua gaya, yaitu duduk dan berdiri.

6. pancarkan aura Elegan


pancarkan aura Elegan
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara tampil stunning dan hot dalam dandanan simpel. Mantan istri Mike Lewis itu mengenakan busana hitam dan menggerai surai cokelat indahnya. Tamara menatap kemudian menatap lembut ke arah kamera.

7. Miliki kepedulian sosial tinggi


Miliki kepedulian sosial tinggi
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara merupakan sosok artis yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemanusiaan. Dia kerap memberikan banyak bantuan kepada orang yang membutuhkan di sekitarnya dalam bentuk sembako atau endorsement gratis untuk para pelaku usaha.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru