Ivan Gunawan Sadari Kehamilan Lesty kejora Sejak Akad Resmi: Nggak Ada Aja yang Nanya ke Gue
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan ikut buka suara mengenai kabar kehamilan Lesty Kejora yang baru terungkap. Ivan Gunawan mengaku sudah menyadari kehamilan Lesty Kejora sejak lama.

WowKeren - Kecurigaan publik atas kehamilan Lesty Kejora (Lesti Andryani) akhirnya terbukti. Bukan hamil duluan, Lesty dan Rizky Billar rupanya telah lebih dulu melakukan pernikahan secara siri di awal tahun 2021. Kehamilan Lesty rupanya telah disadari Ivan Gunawan sejak akad nikah resminya yang digelar pada 19 Agustus lalu.

Kecurigaan Ivan Gunawan itu berawal dari desain busana pernikahan Lesty yang dibuat ada kombinasi di bagian pinggang. Sebagai salah satu desainer papan atas Tanah Air, Ivan Gunawan tampaknya langsung menyadari adanya sesuatu yang berusaha ditutupi oleh Lesty. Ivan Gunawan pun menegaskah bahwa dirinya tidak bisa ditipu mengenai masalah tersebut.

"Lihat akad nikah bajunya ada kombinasi di pinggang aja gue tahu dia bunting. Gue mah nggak bisa dikibulin say," ujar Ivan Gunawan dalam salah satu video terbaru di channel YouTube Maharani Kemala yang diunggah pada Selasa (21/9) kemarin.

Meski begitu, Ivan tak pernah sekalipun membocorkan fakta yang telah ia ketahui itu pada publik. Pria yang sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting itu beralasan tak ada yang menanyakan masalah tersebut kepadanya.


"Nggak ada aja yang nanya ke gue. Kalau ada yang nanya gue kasih tahu dia tuh bunting," ucap Ivan Gunawan berdalih.

Akan tetapi Ian Gunawan tak memungkiri sempat beberapa kali keceplosan menyinggung masalah perut Lesty Kejora saat mereka bertemu. "Kadang suka keceplosan, ngapain pegang perut," celoteh Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan memprediksi jika dalam waktu dekat baby bump Lesti Kejora akan makin terlihat.

"Tapi besok pas lo kasih tahu perut lo langsung gede. Karena nggak ada yang dirahasiain. Dia kan ngerti begitu. Besok itu langsung pasti langsung keliatan," pungkas Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora resmi menikah pada 19 Agustus 2021. Namun ternyata pada awal tahun 2021 mereka telah lebih dulu menikah secara siri. Kini, keduanya pun mengumumkan kalau Lesty Kejora sudah hamil anak pertama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru