Pohon Kesayangan Putri Titian Nyaris Tumbang Timpa Rumah, Begini Kondisi Keluarga
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian mengucapkan selamat tinggal kepada pohon buttercup yang berbunga kuning indah di depan rumahnya. Pohon tersebut rupanya terkena terjangan angin badai hingga nyaris menimpa rumah.

WowKeren - Putri Titian mengabarkan angin kencang telah menumbangkan pohon di depan rumahnya. Beruntung, Putri Titian bareng anak-anak, Theodore Iori Liem dan Mykah Lago Liem, tidak sedang berada di rumah. Tidak ada pula korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Iya kmrn itu pas sore daerah rumah momom (panggilan Putri Titian) ada badai angin,emg tuhan baik bgt momom dari siang keluar sama anak anak bawa mobil sekalian jadi dirumah kosong cuma ada mba," cerita Putri Titian menjawab pertanyaan netizen melalui InstaStory.

"Tau tau di telp kalo dirumah badai, pulang pulang udah begitu deh.." lanjutnya. "Ga kebayang kalo lagi dirumah sama anak anak pasti histeris lihat pohon itu rubuh nimpa rumah momom..."

Dalam postingannya pada Rabu (22/9), Putri Titian juga membagikan penampakan pohon kesayangannya yang tumbang. Istri Junior Liem itu terlihat amat kehilangan.


"Good bye my love, tunggu aku punya rumah se luas kebun raya bogor ya.. biar kita bisa berjumpa kembali.." tulis Putri Titian di InstaStory selanjutnya. "Semoga kamu bisa di manfaatkan se baik baik nya sama si mamang ya..."

Pohon Kesayangan Putri Titian Nyaris Tumbang Timpa Rumah, Begini Kondisi Keluarga

Instagram

Putri Titian juga mengungkap alasannya 'membereskan' pohonnya yang tumbang sampai ke akar-akarnya. Pohon tersebut diketahui merupakan pohon buttercup yang memiliki bunga berwarna kuning dan masuk dalam golongan pohon peneduh.

Selanjutnya Putri Titian mengungkap apabila pohon ketapang milik tetangganya lah yang ambruk menimpa rumahnya. Sedangkan pohon buttercup Putri Titian masih kuat walau posisinya sudah miring. Namun karena akarnya sudah terangkat, Putri Titian memutuskan untuk 'menyingkirkan' keseluruhan pohon.

"Emang kenapa harus dikupas tuntas semua pohonnya mom," tanya warganet. "Karena pohon buttercup momom akar nya udah ngangkat dan miring gara gara badai angin kmrn,jadi parno sendiri.. yaudah gitu.." pungkas Putri Titian.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts