Eva Celia Merasa Masih Seperti Mimpi, Momen Lengkap Lamaran Terungkap
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia mengaku sama sekali tidak tahu apabila Demas Narawangsa bermaksud melamarnya di acara ulang tahunnya. Lamaran tersebut disaksikan keluarga besar Eva, termasuk Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.

WowKeren - Eva Celia tengah berbahagia setelah dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa. Keduanya diketahui berpacaran sejak 15 November 2016.

Melalui InstaStory, Eva Celia mengungkapkan bahwa momen dilamar Demas saat merayakan ulang tahunnya masih seperti mimpi. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini sama sekali tak tahu apabila ulang tahunnya yang ke-29 akan menjadi momen paling membahagiakan.

"Jujur, masih berusaha untuk memproses apa yg terjadi semalam," tulis Eva Celia pada Rabu (22/9). "Aku benar-benar tidak tahu apa-apa. Bahkan tidak sedikit pun kecurigaan. Itu adalah malam yang indah, yang akan saya ingat selamanya," lanjutnya dalam bahasa Inggris.

"Terima kasih kepada orang-orang yang membantu mewujudkan tadi malam. Anda tahu siapa Anda. Itu sempurna," imbuh Eva. "Rasanya masih kayak mimpi."

Eva Celia Merasa Masih Seperti Mimpi, Momen Lengkap Lamaran Terungkap

Instagram


Eva Celia juga membagikan potretnya saat jari manisnya masih belum mengenakan cincin dari Demas. "Jari manis masih kosong. This gal had nooo idea what was coming (Gadis ini tidak tahu apa yang akan terjadi)," tulis Eva di InstaStory selanjutnya.

Momen lengkap Demas Narawangsa melamar Eva Celia dibagikan Mira Lesmana yang ikut hadir dalam acara. Demas tampak tegang sebelum mengungkapkan perasaannya kepada Eva di depan semua orang.

"Eva. I love you so much. I wanna spend the rest of my life with you. Dan kayaknya nggak ada waktu yang lebih tepat buat aku nanya ini di depan semua orang terdekat kamu. Ibumu, ayahmu, everyone," ujar Demas. "So, will you marry me?."

Eva Celia menjawab 'Yes' sambil terus menangis terharu saat semua orang yang hadir mengucapkan selamat. Eva juga masih menangis saat dipeluk Sophia Latjuba dan dipangku Indra Lesmana.

Momen Eva dilamar Demas tersebut ramai menjadi perbincangan hingga sempat trending di Twitter. Selamat berbahagia Eva dan Demas!

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts