Larissa Chou Tertawa Dipuji Lebih Cantik dari Henny Rahman, 'Makian Alus' Saat Live Bikin Salfok
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou membaca reaksi sejumlah fans yang menyebutnya mirip bahkan lebih cantik dari Henny Rahman. Larissa juga bikin salah fokus ketika menyebut nama akun yang bernada makian.

WowKeren - Larissa Chou jadi sorotan publik karena perjuangannya sebagai single parent. Tak cuma itu, ia mencuri simpati publik lantaran pernah mengungkit isu eks suaminya, Muhammad Alvin Faiz, yang selingkuh dan tidur dengan perempuan lain.

Saat ini, selebgram mualaf itu berusaha bangkit dari keterpurukan. Disisi lain, netter terus membanding-bandingkan dirinya dengan istri baru Alvin, Henny Rahman.

Rupanya hingga kini, Henny masih dinilai kalah jauh dari Larissa. Bahkan wajahnya yang muram dan tanpa make itu sempat diledek haters tak sebanding dengan Larissa.

Disisi lain, Larissa saat live juga sempat dipuji kalau wajahnya mirip hingga lebih cantik dari Henny. Diluar dugaan, Larissa justru tertawa dan memilih memuji kecantikan Henny.


"Cantik banget mirip sama Henny, he he. Iya dia cantik juga kok, MasyaAllah. Kalau bilang cantik, pakai MasyaAllah ya," ujar Larissa pada fans. "Cantikan cici lah, aih, neng geulis merendah," lanjutnya membacakan reaksi fans yang rupanya masih menganggap Larissa lebih cantik.

Ibu satu anak ini juga menolak saat netter membahas tentang mantan. Larissa mencoba menghargai Henny dan mengungkap jika masa lalu adalah bagian dari pembelajaran.

"Kayaknya lebih baik gak bawa mantan suami ya, dia juga udah punya pasangan, biar menghargai pasangannya ya," saran Larissa. "Kalau menurut aku, mantan itu jadi pembelajaran sih, jadi hal yang wajar kalau kita ingin mendapatkan seseorang yang lebih baik dari segala hal. Dibanding seseorang di masa lalu yang dulu sama kita."

Disisi lain, Larissa rupanya bikin salah fokus saat live. Saat membaca nama akun netter, Larissa malah menyebut kata makian.

"Pengen punya pacar nama akunnya, f**k you haters, hi hi," serunya. Namun meski mengungkap makian, Larissa malah tak terdengar kasar dan seolah dimaafkan ketika keceplosan membaca nama akun netter tersebut. Justru suaranya terdengar halus hingga dipuji fans.

"Suaranya klem bnget enk d dnger adem," ujar fans. "Sudah cantik suwaranya lembut pokoknya cantikan cicilah," ujar netter. "Cici lembut bgt adem suaranya," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts