Henny Rahman Istri Alvin Faiz Pamer Hasil Tes Medis Usai Isu Hamil, Wajah Muram Ngode Tertekan?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman sempat membocorkan sebuah hasil tes medis ditengah ramainya isu hamil calon anak Alvin Faiz. Disisi lain, penampilan Henny tanpa make-up malah terlihat berbeda hingga dibahas netter.

WowKeren - Henny Rahman baru-baru ini diterpa isu telah hamil muda. Dugaan itu muncul ketika Henny mendadak pamer ranjang bayi.

Bukan cuma itu, salah satu orang terdekat Larissa Chou, Hanny Kristianto, juga mengisyaratkan hal serupa. Hanny kala itu membahas kesibukan Muhammad Alvin Faiz dan Henny sebagai pengantin baru.

"Orang jatuh cinta ya kita maklumi ya, katanya t*hi kucing rasa cokelat. Sebagai pengantin baru kita kasih kesempatan," kata Hanny soal Alvin dan Henny ketika diwawancara Cumicumi.com. "Kita kasih kesempatan untuk berbulan madu dan bersenang-senang dahulu, katanya apalagi hamil ya. Nggak papa itu, masing-masing akan punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri."

Instagram

Henny Rahman Pamer Hasil Tes

Sejauh ini Henny belum buka suara atas tudingan itu. Ia justru pamer sebuah hasil tes medis sambil mengucap Alhamdulilah. Namun kuat dugaan kalau itu bukan tes kehamilan melainkan tes rapid COVID-19. Jika dicermati, Henny seolah ngode senang karena hasilnya negatif. 


Tak cuma diterpa isu miring, Henny juga disentil soal wajahnya yang tampak beda saat tanpa make-up. Bahkan fotonya dan Larissa sempat dibanding-bandingkan oleh haters.

Instagram

Henny Rahman Pamer Wajah Muram

Muncul dugaan kalau Henny mulai lelah karena kena mental akibat dibully haters. Meski begitu, Henny agaknya terus berusaha tegar demi Alvin sang suami.

Ia sempat menuliskan sebuah janji pasca menikahi Alvin. "Memilih pasangan hidup itu tidak hanya tentang cinta, tapi juga tentang siapa yang menemani ibadahmu hingga menutup mata🤍," ujar Henny.

Disisi lain, terkuak sebuah kabar kalau Larissa berusaha menerima Henny meski terluka atas sikap Alvin. Larissa berharap Henny juga bisa menjadi ibu sambung yang baik buat Yusuf.

Larissa sendiri rupanya pernah mengenal Henny hingga tukeran hampers. Ia bahkan sudah pernah memuji kecantikan Henny yang kala itu membantu mempromosikan produk sepatunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts