Sebulan Nikahi Alvin Faiz, Henny Rahman Pamer Ranjang Bayi Ngode Hamil?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Henny Rahman sempat memamerkan postingan tempat tidur bayi ketika jalan-jalan bareng Muhammad Alvin Faiz saat merayakan sebulan menikah. Menebar aura bahagia, Henny seolah ngode ingin segera punya anak dari Alvin.

WowKeren - Henny Rahman berusaha menjadi istri terbaik buat Muhammad Alvin Faiz yang saat ini kesal karena difitnah isu uang saku anak Rp3 juta. Meski terus diserang haters, Henny tak henti-hentinya mengingatkan Alvin soal sikap sabar.

"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. - Ali bin Abi Thalib," unggah Henny pada 13 September.

Ia juga mengungkap pesan bijak soal kekuatan doa ibunda sembari pamer foto bersama sang mertua, Umi Yuni. "Doa ibu mampu menembus langit dan mustajab dihadapan Allah. Maka muliakanlah ibumu😇," ujar Henny.

Santai menghadapi haters, Henny juga memamerkan momen spesial tepat di satu bulan pernikahannya dengan Alvin. Pasangan yang menikah pada 14 Agustus lalu itu terciduk asyik jalan-jalan bareng.


Instagram

Henny Rahman Pamer Postingan Ranjang Bayi

Henny tampak selfie romantis disela-sela momen spesial bersama Alvin. Dalam foto, keduanya tampil serasi dan makin mesra ketika pose di depan cermin.

Tak cuma itu, Henny juga sempat memamerkan sebuah tempat tidur untuk bayi. Tak diketahui maksud Henny memamerkan video itu, yang pasti sahabat Larissa yang dulu juga akrab dengan Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto, membocorkan dugaan soal kehamilan itu.

Menurut Hanny, ia menganggap wajar jika Alvin masih sibuk dengan Henny. Apalagi keduanya masih mesra-mesranya karena baru menikah sebulan.

"Orang jatuh cinta ya kita maklumi ya, katanya t*hi kucing rasa cokelat. Sebagai pengantin baru kita kasih kesempatan," kata Hanny soal Alvin dan Henny ketika diwawancara Cumicumi.com. "Kita kasih kesempatan untuk berbulan madu dan bersenang-senang dahulu, katanya apalagi hamil ya. Nggak papa itu, masing-masing akan punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts