Larissa Chou Nangis Tak Diajari Ngaji dan Difitnah Murtad, Henny Kuatkan Alvin Faiz Soal Rasa Sakit
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Kisah pilu Larissa Chou yang tak bisa mengaji hingga difitnah murtad menuai simpati publik. Disisi lain, kisah itu juga makin memicu kritikan buat Alvin Faiz hingga Henny Rahman sang istri ikut pasang badan.

WowKeren - Larissa Chou sempat mengungkap rasa trauma untuk menikah pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Mengambil keputusan untuk menikahi anak Ustaz, Larissa juga memendam kekecewaan karena selama 5 tahun belum bisa mengaji Al Quran.

"Menangis dia (Larissa Chou), 5 tahun menikah tapi belum bisa mengaji," ujar sahabat Ustaz Arifin Ilham yang juga kenal baik dengan Larissa, Hanny Kristianto, di "Intens Investigasi". "Dia ingin bisa baca Al-Qur'an. Orang-orang bisa mengaji tapi dia enggak bisa."

Hanny juga mengisyaratkan kalau Larissa sebenarnya berharap banyak pada Alvin. Larissa pun bersemangat ingin mendalami Islam karena ia sempat difitnah murtad dan tak bisa mengaji. Bahkan Larissa juga difitnah tak pernah sholat.


"Pengakuan Larissa sih tidak pernah (diajari mengaji), bahkan dia nangis-nangis minta diiringi ngaji pun belum," kata Hanny saat menunjukkan chat WA dengan Larissa. "Dia difitnah murtad, nggak pernah sholat. Larissa merasa kok saya diginiin, dia sudah berkorban cukup banyak. Hentikan menyerang Larissa."

Namun pernyataan Hanny ini justru membuat banyak pihak kian mengecam Alvin. Padahal putra Ustaz Arifin Ilham itu sudah mengungkap permintaan maaf langsung pada Larissa karena pernah menyakiti hati eks istri pertamanya itu.

Seolah tak tega Alvin terus dihujat, Henny Rahman sang istri mengungkap pesan bijak. Henny seolah ingin menguatkan Alvin agar kuat menghadapi rasa sakit.

"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. - Ali bin Abi Thalib," ujar Henny. Alvin agaknya menuliskan reaksi manis atas unggahan itu. Ia mengirim ciuman mesra buat Henny.

Postingan Henny itu menuai dukungan meski kolom komentar masih dibatasi. Terbukti, ada belasan ribu orang yang memberikan like pada unggahan Henny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts