Tukeran Hampers, Foto Bukti Larissa Chou Kagumi Kecantikan Henny Rahman Bikin Nyesek
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou rupanya berbesar hati menerima istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman, sebagai ibu tiri dari Yusuf. Tak cuma itu terkuak kebaikan Larissa dan pujiannya pada sosok Henny yang ia sapa sebagai kak.

WowKeren - Larissa Chou mengungkap perasaannya usai mengetahui Muhammad Alvin Faiz menikahi Henny Rahman. Diakui Larissa, ia cukup mengenal Henny dan pernah bertukar hampers dengan selebgram tersebut.

"Nggak (kenal deket), kenalnya sebatas waktu itu sebagai istrinya bang Zikri Daulay aja, istri temannya Alvin waktu itu," ujar Larissa. "Pernah tuker-tukeran hampers."

Diakui Larissa, ia sempat kaget ketika tahu soal Alvin dan Henny. Namun Larissa menyangkal soal isu dicurangi oleh Henny. Tak cuma mendoakan Alvin, Larissa juga tulus mengakui Henny sebagai ibu tiri.

"Kalau aku lebih mendoakan yang terbaik. Mudah-mudahan jodohnya sampai surga," ujar Larissa sambil pamer senyuman manis. "Semoga Alvin belajar dari yang kemarin (perceraian pertama). Aku juga belajar dari yang kemarin."

Disisi lain, Henny tak henti-hentinya dihujat haters. Lewat sosial media, beredar video soal ucapan terima kasih Henny yang diizinkan memakai produk dari Larissa. Sebaliknya, Larissa pun senang dibantu Henny dan memberikan pujian.


InstaStory

Henny Rahman Disindir Haters

Sayangnya, haters memanfaatkan postingan lama itu untuk menyindir Henny. "Cantik doang, bekas teman aja mau, canda bekas," demikian narasi di video itu.

Sejauh ini, Henny belum buka suara atas sindiran haters. Namun sebelumnya, postingan yang memperlihatkan seberapa dekatnya Larissa dan Henny itu sudah sempat dibahas bulan lalu.

Dalam sebuah unggahan, Henny tampil cantik saat kondangan. Ia lantas mention Larissa terkait postingan yang ia pamerkan pada 24 Januari 2021 tersebut.

"Kondangan✨ Makin lengkap pake heels dari @kyungmishoes punyanya @larissachou cantik bangettt! Sukses terus yaa ci💕," tulis Henny. Tak disangka, Larissa memberikan apresiasi hingga memuji Henny.

"Masya Allah 🥰 cantik banget...... thankyou kak," ujar Larissa. Hingga kini, foto tersebut jadi bukti hubungan akur Larissa dan Henny. Ratusan followers sempat memberikan like di foto lama itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts