Ivan Gunawan Wanti-wanti Lesty Kejora Cari Calon Suami Kaya, Sempat Ragu Dengan Rizky Billar?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Ivan Gunawan selalu nasihati Lesty Kejora untuk mencari sosok pasangan hidup yang mapan agar hidupnya tak susah. Lantas bagaimana pandangan Ivan terhadap Rizky Billar yang kini sudah sah jadi suami Lesty?

WowKeren - Desainer kondang Ivan Gunawan adalah salah satu orang terdekat Lesti Andryani. Menemani Lesti sejak merintis karier lewat ajang pencarian bakat, pria yang akrab disapa Igun ini bahkan menganggap sang biduan sudah seperti anaknya sendiri.

Sebagai sosok yang dekat dengan Lesti, Igun tentu seringkali menasihati pelantun "Kejora" itu. Salah satunya soal pendamping hidup. Igun rupanya menetapkan standar tinggi untuk suami masa depan Lesti.

"Gue sebagai emak meyakinkan waktu itu. Dulu dia menghabiskan waktu berapa lama berapa lama tapi nggak jadi juga," ujar Ivan Gunawan di channel YouTube Maharani Kemala, Selasa (21/9).

Lesti juga menceritakan bagaimana Ivan Gunawan menasihatinya terkait cari pria kaya. Ivan Gunawan memperingati Lesti untuk tidak mudah dikadali pria.


"Dari pas Dedek masih pacaran sih waktu itu. 'Udah cari yang kaya aja yang duitnya banyak. Biaya hidup Dedek mahal loh. Jangan sampai Dedek yang beyong (bayarin) laki'," ungkap Lesti Kejora mencontohkan cara bicara Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan membenarkan ucapan Lesti. Ia hanya tak ingin melihat Lesti hidup kesusahan. "Iya itu yang gue terapin, lu kerja aja fokus cari cowok yang mapan. Lu mau balik lagi ke bawah gunung?" sambung Ivan.

Di sisi lain, Rizky Billar yang kini sudah menjadi suami Lesti pun membongkar sifat sang istri. Menurutnya, Lesti adalah tipe istri yang luar biasa dan tidak banyak menuntut.

"Aku kasih ATM aku, 'pakai nih ATM kakak'. Aku kasih yang memang khusus untuk (Lesti). Kan ada yang uangnya ke sana, ada yang aku bagi sedikit buat aku aja," terang Rizky Billar. "Aku kasih yang banyak buat dia, 'nih, pakai aja uangnya'. Nggak dipakai sama sekali, kecuali kalau ditransfer."

Mengetahui hal itu, Ivan Gunawan ikut salut. Ia bahagia Lesti mendapat pasangan yang bisa memperlakukannya dengan baik bak ratu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts