Jonathan Frizzy Masih Serumah Meski Saling Tuding Lakukan KDRT, Punya Bukti Mengejutkan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (23/9). Masih tinggal serumah meski saling laporkan kasus KDRT, Ijonk mengaku punya bukti mengejutkan.

WowKeren - Perpisahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah di depan mata. Sidang perceraian keduanya baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (23/9).

Seperti diketahui Dhena Devanka tak hanya melayangkan gugatan cerai kepada Ijonk, melainkan juga menuntut hak asuh anak. Mengenai ketiga anak mereka nantinya akan ikut siapa, Ijonk mengaku akan tetap menyayangi mereka sampai tua nanti.

"Anak-anak pasti sampai mereka tua tetap dapat kasih sayang dari aku," kata Ijonk ketika ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (23/9).

Kemudian Ijonk mengungkapkan bahwa dirinya dan Dhena saat ini masih serumah. Selain karena anak-anak, ia juga menyebutkan bahwa dirinya belum berpisah rumah dari sang istri lantaran proses hukum yang berlangsung dan enggan dibilang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dituduhkan.

"Masih, nanti kalau aku keluar dari rumah dibilang KDRT lagi. Karena kan ada pasal-pasalnya kalau aku keluar dari rumah itu nggak boleh. Jadi biar berproses dulu aja," terang Ijonk.


Mengenai tudingan KDRT dan tuduhan lain yang dilayangkan Dhena Devanka, Ijonk mengklaim bahwa publik pasti akan terkejut jika ia sudah membeberkan barang bukti sesungguhnya. Sebagai tanggapannya terhadap omongan Dhena di vlog Maia Estianty, ia siap untuk menunjukkan bukti-bukti mengejutkan.

"Ya, nanti Bunda Maia panggil aku aja ntar aku kasih bukti-bukti Bunda Maia bisa langsung kaget kayaknya deh," beber Ijonk.

Seperti diketahui, baik Ijonk maupun Dhena Devanka sama-sama saling melapor atas tuduhan KDRT. Menurut kabar yang beredar, Ijonk juga pernah dipukul dengan menggunakan barbel pada bagian pipi. Tentang pemukulan itu, ia berjanji akan menunjukkan bukti-buktinya pada persidangan Senin depan.

"Itu nanti aja Senin saya tunjukkan bukti-buktinya (di Polres)," kata Ijonk.

Selain itu, terungkap fakta bahwa saat ini Ijonk sedang sakit. Saat disinggung apakah sakitnya karena imbas dari proses perceraian, sang aktor menampik hal tersebut. Meski begitu ia tidak ingin mengatakan jenis penyakit yang tengah diderita.

"Ya aku sakit aja sekarang udah medingan. Ya namanya sakit aku nggak perlu kasih tahu lah, privasi. Nggak lah (karena mikirin cerai)," ungkap Ijonk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru